4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano

4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano: desain elegan, performa mesin handal, dan teknologi canggih seperti Smart Key System serta lampu LED.-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dalam pasar yang semakin dipenuhi dengan motor matic retro modern, Yamaha Grand Filano dan Vespa LX 125 menjadi dua pilihan yang menarik untuk dibandingkan. motor matic ini memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Vespa LX 125, dengan nama besar Piaggio Vespa yang telah dikenal luas, memang telah menjadi favorit di kalangan pengendara sepeda motor. Namun, kehadiran Yamaha Grand Filano memberikan alternatif baru dalam kelas skutik retro modern yang digemari oleh generasi muda.

Namun demikian, seperti halnya setiap produk, Yamaha Grand Filano juga memiliki kekurangan tersendiri yang perlu diperhatikan oleh calon konsumen. Berikut ini adalah beberapa kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano yang perlu dipertimbangkan:

1. Kekurangan dalam Hal Power Socket

Dalam era di mana teknologi digital telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, keberadaan soket pengisian daya pada sepeda motor menjadi semakin penting. 

BACA JUGA:8 Masalah Motor Matic yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:6 Panduan Memilih Motor Matic Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

Yamaha Grand Filano, meskipun menawarkan berbagai fitur modern, masih memiliki kekurangan dalam hal ini, terutama terkait dengan penggunaan power socket yang masih menggunakan tipe car charger daripada USB port.

Kekurangan ini menjadi lebih signifikan mengingat hampir setiap orang memiliki ponsel pintar yang menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Sementara banyak produsen sepeda motor lainnya telah beralih ke penggunaan USB port.

Yamaha Grand Filano masih menggunakan soket pengisian yang memerlukan penggunaan adapter tambahan. Hal ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi konsumen yang harus membeli perangkat tambahan untuk mengisi daya ponsel mereka.

Di sisi lain, dengan munculnya teknologi pengisian cepat (fast charging), keberadaan USB port pada sepeda motor menjadi semakin penting. Namun, dengan tidak adanya USB port, konsumen Grand Filano tidak dapat memanfaatkan fitur pengisian cepat ini secara langsung. 

Meskipun konsumen dapat menggunakan adapter untuk menyesuaikan arus yang masuk ke ponsel mereka, kehadiran USB port akan menjadi lebih praktis dan efisien ketika berkendara dalam perjalanan jauh.

Power socket menjadi kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano, sehingga perlu dipertimbangkan oleh calon konsumen, terutama bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan teknologi digital sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: