Yuk Kenali Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox S dan Fox R yang Menarik!

Yuk Kenali Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox S dan Fox R yang Menarik!

Pada saat ini penggunaan kendaraan motor listrik sangat mudah untuk dijumpai pada berbagai macam tempat yang ada-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini penggunaan kendaraan motor listrik sangat mudah untuk dijumpai pada berbagai macam tempat yang ada.

Tidak heran jika banyak perusahaan motor listrik yang ikut meramaikan hal ini dengan meluncurkan berbagai produk andalannya.

Termasuk salah satunya sendiri adalah Polytron yang selalu berinovasi dan mengeluarkan produk-produknya yang terbaru, dan tidak ketingggalan juga bahwa Polytron ini memiliki Fox S dan Fox R yang menarik untuk dibahas.

Dan untuk mengetahuinnya, berikut merupakan perkenalan tentang spesifikasi yang dimiliki oleh motor listrik Polytron Fox S dan Fox R:

BACA JUGA:7 Daftar Harga Motor Listrik BF, Terjangkau Mulai dari Rp8 Jutaan

BACA JUGA:Tips Bongkar Pasang Baterai Motor Listrik Yang Aman, Begini Caranya!

1. Motor Listrik Polytron Fox S

Pada kendaraan motor listrik Polytron Fox S ini memiliki desain yang futuristic dan juga ergonomis yang membuatnya menjadi tampak modern dan juga menarik pada saat dibawa berkendara.

Untuk warna yang tersedia apda tipe ini pun terdapat seperti graphite grey, midgnight black, bumblebee yellow dan juga crimson red.

BACA JUGA:Berapa Lama Kekuatan Baterai Sepeda Motor Listrik?

BACA JUGA:Ini Jenis APAR yang Cocok Untuk Kebakaran Motor Listrik!

Motor listrik Polytron Fox S ini telah dibekali menggunakan tenaga 3000 watt yang dilengkapi menggunakan peak power hingga 4800 watt.

Adanya hal itu pun, membuat Polytron Fox S memiliki kecepatan hingga 80 km perjamnya dengan jarak tempuh maksimalnya adalah 70 km pada sekali pengisian dayanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: