4 Sepeda Motor Matic Retro yang Murah dan Estetik

4 Sepeda Motor Matic Retro yang Murah dan Estetik

Daftar lengkap rekomendasi sepeda motor matic retro murah yang memiliki desain estetik.-Fahma Ardiana-

Varian kedua adalah Yamaha Fazzio Hybrid Lux ​​​​yang tersedia dalam pilihan warna Matte Black dan Prestige Silver dan tersedia dengan harga Rp. 22 juta.

3. Sym Attila Venus 125

Anda mungkin belum tahu tentang sepeda motor matic asal Taiwan yang satu ini. Namun jika Anda ingin menjajal sepeda motor matic retro murah, Sym Attila Venus 125 mungkin bisa masuk wishlist Anda.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Rem Motor Matic Keras

BACA JUGA:5 Penyebab Rem Motor Matic Keras

Dari segi desain sangat mirip dengan Vespa Matic, dengan unsur retro yang kentara seperti lampu depan berbentuk bulat dengan aksen krom di sekelilingnya, serta bodi tebal mirip Vespa.

Mesin yang dipasang pada sepeda motor matic Sym Attila Venus 125 berkapasitas 124,6 cc, SOHC 2 katup injeksi, dan berpendingin udara, serta menghasilkan output maksimal 8,2 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 8,6 Nm pada 6.500 rpm. 

Kompartemen bagasi sepeda motor matic ini sangat luas karena tempat pengisi bahan bakar terletak di bagian depan dekat setang. Soal pilihan warna, Sym Attila Venus 125 tersedia dalam warna merah, biru, dan putih. 

Harga yang diminta untuk OTR sekitar Rp 21,7 juta. Dengan tampilannya yang cantik, sepeda motor matic retro murah buatan Taiwan ini patut untuk dipertimbangkan.

4. Benelli Seta 125

Meski sama-sama buatan Italia, namun harga sepeda motor matic retro ini jauh lebih murah dibandingkan Vespa Matic.

Sepeda motor matic Benelli Seta memberikan penawaran yang sangat menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan sepeda motor matic  retro dengan harga lebih murah.

Kapasitas perpindahan 124,6 cm3, mesin satu silinder, untuk mesin dengan sistem pengapian karburator dan sistem pendingin udara. Performanya sangat rata-rata, namun terlihat dan terasa yang terbaik.

Posisi setang yang tinggi dibandingkan jok semakin mempertegas nuansa retro Benelli Seta 125. Sepeda motor matic retro terjangkau ini hadir dalam warna hitam, putih, abu-abu, biru, langit, dan kuning.

Sepeda motor matic Benelli Seta 125 dibanderol sekitar Rp 18,75 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: