4 Sepeda Motor Matic Retro yang Murah dan Estetik

4 Sepeda Motor Matic Retro yang Murah dan Estetik

Daftar lengkap rekomendasi sepeda motor matic retro murah yang memiliki desain estetik.-Fahma Ardiana-

Dengan mengadopsi sistem injeksi PGM-FI dan sistem idling stop “ISS” menguntungkan dari segi konsumsi bahan bakar dan irit. 

Sepeda motor matic Honda Scoopy tersedia dalam warna Prestige White, Prestige Black, Stylish Brown, Stylish Red, Fashion Black, Fashion Blue, Sporty Red, dan Sporty Black.

Harga skutik retro andalan Honda ini mulai dari Rp 21.003.000.

2. Yamaha Fazzio

Sebagai bagian dari kompetisi sepeda motor matic retro terjangkau, Yamaha memperkenalkan sepeda motor matic retro mereka yaitu Yamaha Fazzio. Desain retro terlihat jelas melalui lampu depan berbentuk lingkaran.

BACA JUGA:Sering Terjadi, Inilah 5 Penyebab Suara Berisik Pada Motor Matic

BACA JUGA:Desain Elegan Motor Matic Vespa Perpaduan Teknologi Modern dan Klasik

Peralatan ini menggabungkan berbagai teknologi terkini, termasuk speedometer digital penuh, sistem kunci pintar, Y-Connect, soket, dan start sekali tekan.

Mesin sepeda motor matic Yamaha Fazzio memiliki kapasitas perpindahan 125 cm3, 1 silinder, SOHC, berpendingin udara dan memiliki alat penyemprot injeksi.

Sepeda motor matic ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 8,3 HP pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Konsumsi bahan bakar sepeda motor matic ini juga bergantung pada sistem hybrid, yang menggunakan tenaga dari baterai atau Electric Power Assistant (EPAS).

BACA JUGA:Keuntungan Membeli Motor Matic Yamaha NMAX

BACA JUGA:4 Tips Memilih Oli untuk Motor Matic Menentukan Kinerja Mesin dan Menghemat Bahan Bakar

Hal itu dilakukan untuk menghidupkan sepeda motor dan mengisi baterai melalui smart motor generator (SMG), saat sepeda motor sedang melaju relatif ekonomis. 

Dari segi varian, sepeda motor matic Yamaha Fazzio hadir dalam dua varian. Varian pertama adalah Yamaha Fazzio 125 Hybrid dengan pilihan warna Neo Black, Neo Red, Neo Cyan dan Neo Beige dibanderol Rp 21,7 juta OTR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: