5 Motor Matic dengan CC Besar di Indonesia

5 Motor Matic dengan CC Besar di Indonesia

Deretan daftar sepeda motor matic yang memiliki CC berkapasitas besar di Indonesia.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic biasanya tidak memiliki CC yang besar, biasanya hanya 110-160cc. Namun ternyata ada motor matic dengan CC besar di Indonesia.

Oleh karena itu, jika Anda ingin merasakan sensasi berkendara yang cepat dan nyaman, sebaiknya pertimbangkan sepeda motor matic dibawah ini.

Sepeda motor matic kini sedang populer, faktanya, lebih dari separuh pengendara sepeda motor di Indonesia tampaknya menggunakan sepeda matic.

Namun sepertinya masih sedikit pengguna sepeda motor matic dengan CC berkapasitas besar di Indonesia. Di bawah ini daftar sepeda motor matic dengan CC besar di Indonesia:

1. Honda Forza

Sepeda motor matic Honda Forza ini merupakan salah satu sepeda motor matic dengan CC besar terpopuler di Indonesia.

BACA JUGA:4 Dampak Bahaya Menyemprotkan Angin Kompresor Dalam Mesin Motor Matic

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik yang Harganya di Bawah Rp 200 Ribu

Honda kini menjadi salah satu pabrikan sepeda motor matic raksasa yang merajai pasar Indonesia. Banyak sepeda motor, terutama model matic Honda yang terjual hingga jutaan unit setiap bulannya.

Honda, raksasa di dunia otomotif, juga memproduksi sepeda motor matic berkapasitas CC besar, contohnya adalah Honda Forza.

Sepeda motor matic ini merupakan salah satu sepeda motor matic berukuran CC besar yang banyak diidamkan masyarakat di Indonesia. 

Sedangkan untuk kapasitasnya sendiri, sepeda motor matic Honda Forza besutan Honda ini dibekali mesin 250cc, cukup besar untuk kategori sepeda motor matic.

BACA JUGA:Wajib Safety Riding ! Inilah Pelindung yang Harus Dipakai Saat Mengendarai Motor Matic

BACA JUGA:6 Cara Mudah Mengetahui Indikator Kampas Rem Motor Matic Sudah Harus Diganti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: