5 Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha vs Motor Matic Honda

5 Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha vs Motor Matic Honda

Berbagai kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic Yamaha vs sepeda motor matic Honda dari segala sisi.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Yamaha dan Honda dilengkapi dengan fitur penghemat bahan bakar seperti idle stop system "ISS." 

Kedua fungsi ini secara otomatis menghentikan sepeda motor matic ketika posisi throttle 0. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak sepeda motor matic Yamaha dan Honda dilengkapi fitur ini.

BACA JUGA:7 Pesona Motor Matic Honda ADV Cocok untuk Petualangan yang Tidak Terbatas

BACA JUGA:8 Keunggulan Motor Matic Honda PCX dengan Kecanggihan dan Pesona yang Tak Tertandingi

 

Oleh karena itu, jika Anda ingin membeli sepeda motor matic dengan fitur ini, sebaiknya periksa dulu spesifikasinya di brosur atau tanyakan kepada dealer Anda apakah sepeda motor matic yang Anda cari dilengkapi dengan fitur tersebut.

3. Ketahanan Mesin yang Digunakan

Banyak orang yang sering bertanya-tanya apakah mesin sepeda motor matic bisa tetap berfungsi dengan baik tanpa sering terjadi masalah.

Ketahanan mesin sepeda motor matic Anda tidak hanya bergantung pada kondisi mesin sepeda motor matic itu sendiri, tetapi juga pada perawatan sepeda motor matic Anda, sehingga hal ini perlu Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:7 Penyebab Motor Matic Bunyi Brebet dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:3 Motor Matic Honda yang Cocok untuk Pemula Beserta Harga dan Spesifikasinya

 

Untuk mengambil pendekatan yang lebih objektif, periksa garansi pabrik sepeda motor dan Anda akan mengetahui bahwa sepeda motor matic tersebut tahan lama.

Dari segi garansi, sepeda motor matic Honda hanya bergaransi 3 tahun, sedangkan sepeda motor matic Yamaha sepertinya lebih awet karena memiliki garansi lebih lama yaitu 5 tahun.

4. Inovasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: