3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Yadea yang Kekinian, Yuk Simak!

3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Yadea yang Kekinian, Yuk Simak!

Tidak kalah dengan Yadea, salah satu brand otomotif kendaraan motor listrik yang berasal dari negara China -Indah Citra-

Untuk daya mesin yang melengkapi Yadea G6 pun sebesar 2.000 watt dengan kecepatan maksimumnya sendiri adalah 60 km perjamnya yang bisa menempuh perjalanan sejauh 100km.

Dengan adanya mesin ini pun, Yadea G6 sangat memumpuni penggunaan kendaraan dalam sehari-hari yang bisa dibawa kemana pun.

BACA JUGA:Mengapa Penting Melakukan Test Ride Sebelum Membeli Motor Listrik?

BACA JUGA:Sekilas Mirip! Begini Perbedaan Motor Listrik Davigo Dragon dan Dragon S

Dan pada saat sedang berkendara, para pengguna pun tidak perlu risau karena Yadea G6 sudah dilengkapi menggunakan rem cakram yang berada pada bagian depan dan juga belakangnya.

2. Yadea T9

Untuk rekomendasi kendaraan motor listrik Yadea yang kekinian untuk digunakan pada saat ini pun yang selanjutnya adalah Yadea T9.

Baterai yang digunakan pada Yadea T9 adalah baterai Graphene sebesar 72 V 38 Ah dengan pengisian dayanya secara penuh yang memerlukan waktu sekitar 8 jam pada saat pengisiannya.

BACA JUGA:Mantap Nih! Motor Listrik Honda EM1 Dilengkapi Rear Carrier, Tak Perlu Khawatir Bawa Barang Banyak

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Pahamilah Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Saat Membeli Motor Listrik Bekas

Mesin yang telah digunakan pada Yadea T9 ini pun sudah sebesar 2.000 watt dengan kecepatan maksimumnya adalah 60 km perjam dengan jarak tempuhnya sendiri bisa sejauh 100 km yang sangat cocok dikendarai pada penggunaan keseharian.

Untuk membuat kenyamanan berkendara terasa semakin aman pun, Yadea T9 sudah dilengkapi dengan rem cakram yang terletak pada bagian depan dan juga bagian belakang kendaraan tersebut.

Harga jual yang dibanderol oleh kendaraan motor listrik Yadea T9 ini adalah sebesar Rp 21.900.000 yang belum terpotong adanya subsidi yang telah diberikan oleh pemerintah.

3. Yadea E8S Pro

Dan untuk kendaraan motor listrik Yadea yang terakhir ini adalah Yadea E8S Pro yang sudah dilengkapi menggunakan baterai graphene dengan 72 V 38 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: