6 Rekomendasi Motor Matic Murah tapi Kualitas Oke

6 Rekomendasi Motor Matic Murah tapi Kualitas Oke

Beberapa daftar rekomendasi sepeda motor matic baru murah harga mulai 10 jutaan tapi kualitas oke yang telah kami susun khusus untuk Anda.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kemudahan dalam pengoperasian menjadi salah satu keunggulan sepeda motor matic, dan menjadi alasan mengapa sepeda motor jenis ini begitu digemari.

Banyak promo kredit sepeda motor yang menawarkan motor matic sebagai produk unggulannya, karena mereka tahu bahwa sepeda motor matic adalah yang paling diminati masyarakat.

Dengan budget mulai Rp 10 juta, Anda bisa memeiliki motor matic baru dengan kualitas oke. Memiliki motor matic tidak lagi hanya menjadi angan-angan.

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi sepeda motor matic baru murah harga mulai Rp 10 jutaan tapi kualitas oke yang telah kami susun khusus untuk Anda.

1. Honda Beat (mulai dari Rp 16 jutaan)

Sepeda motor matic baru murah tapi kualitas oke yang pertama adalah Honda Beat. Sepeda motor matic ini merupakan sepeda motor matic entry-level paling populer dari Honda, dan populer di kalangan anak muda dan wanita.

BACA JUGA:5 Alasan Ban Depan dan Belakang Motor Matic Memiliki Ukuran yang Berbeda

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! Penyebab Shock Breaker Motor Matic Menjadi Keras, Segera Lakukan Pemeriksaan dan Perbaikan

 

 

Bentuknya yang ramping memudahkan penggunaan saat berkendara, serta desain terlihat stylish saat digunakan. Sepeda motor matic Honda Beat ditenagai mesin eSP berkapasitas 109,5 cc dan SOHC 2 katup, yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 9 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal hingga 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Berkat injeksi PGM-FI dan fungsi idle stop 'ISS', konsumsi bahan bakar sepeda motor matic ini sangat irit, hingga 60,6 km/liter.

2. Yamaha Mio Z (mulai dari Rp 15 jutaan)

Sepeda motor matic Yamaha Mio telah menjadi salah satu sepeda motor matic terpenting Yamaha selama beberapa tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: