Diduga Epilepsi Kambuh, Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai Kaliyasa

Diduga Epilepsi Kambuh, Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai Kaliyasa

Petugas medis Puskesmas Cilacap Selatan saat melakukan pemeriksaan terhadap korban, Selasa (7/5/2024).-AKP Setyo Nugroho untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Warga Kelurahan Sidakaya, Kecamatan CILACAP Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan mengambang di aliran Sungai Kaliyasa pada Selasa (7/5/2024).

Diketahui, mayat tersebut merupakan warga sekitar dengan inisial S (42), yang ditemukan oleh anak-anak kecil ketika bermain di sekitar sungai.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Setyo Nugroho mengatakan,  saksi seorang anak kecil mengaku melihat boneka mengambang di pinggiran sungai dan memberitahukan kepada kakeknya.

"Ketika dicek ternyata mayat manusia yang mengambang dengan posisi tertelungkup lalu saksi segera melapor ke petugas," katanya, Selasa (7/5/2024).

BACA JUGA:Puncak Musim Kemarau di Kabupaten Cilacap Diprediksi Terjadi Pada Juli 2024

BACA JUGA:Cilacap Targetkan 20 Medali Emas Pada Pra Popda Banyumas 2024

Mendapatkan laporan, petugas dibantu masyarakat segera mengevakuasi jenazah korban menuju Puskesmas Cilacap Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari keterangan dokter Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas penganiayaan di tubuh korban. Kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga," lanjut AKP Setyo Nugroho.

Pihak keluarga korban pun menolak untuk dilakukan visum, karena korban diketahui memiliki riwayat epilepsi sehingga dugaan sementara korban terpeleset masuk kedalam sungai lalu tenggelam.

"Korban meninggal diduga karena epilepsinya kambuh, terpeleset dan jatuh ke sungai lalu tenggelam, korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: