Perbandingan Motor Listrik Greentech Unity Classic dan Greentech Sporty, Pilih yang Mana?

Perbandingan Motor Listrik Greentech Unity Classic dan Greentech Sporty, Pilih yang Mana?

Grenteech Unity Classic dan GreenTech Sporty. Pilih Mana--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrikGreentech yang memiliki beberapa series, dikenal sebagai salah satu pemimpin dalam industri motor listrik. Diantaranya, series Greentech Unity Classic dan Greentech Sporty.

Motor listrik Greentech Unity Classic dan Greentech Sporty, merupakan dua model yang menonjol dari jajaran mereka.

Meskipun keduanya menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan dengan teknologi terkini, perbedaan dalam spesifikasi mereka dapat memengaruhi pilihan konsumen.

Spesifikasi Motor Listrik Greentech Unity Classic dan Greentech Sporty

1. Kapasitas Baterai

Motor listrik Greentech Unity Classic dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60 V 32 Ah, sementara motor listrik Greentech Sporty memiliki baterai yang lebih besar dengan kapasitas 72 V 32 Ah.

BACA JUGA:MENARIK! Begini Cara Sewa Motor Listrik Migo, Tarif Murah Hanya Rp3 Ribu Saja

BACA JUGA:Motor Listrik Sewa Jadi Milik Sendiri? Begini Persyaratannya

Ini berarti motor listrik Greentech Sporty memiliki keunggulan dalam kapasitas baterai, yang mungkin menghasilkan jangkauan yang lebih besar per pengisian baterai.

2. Ukuran Ban

Kedua model memiliki ukuran ban yang sama, yaitu 90/90 dengan diameter 10 inci. Ini menunjukkan bahwa kedua sepeda motor ini cocok untuk penggunaan di berbagai kondisi jalan.

3. Daya Maksimal

Baik motor listrik Greentech Unity Classic maupun motor listrik Greentech Sporty memiliki daya maksimal 1000 watt, yang memberikan kinerja yang kuat dan responsif saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: