Jangan Khawatir Salah Jalan, Motor Listrik Alva Cervo Punya Fitur Navigasi

Jangan Khawatir Salah Jalan, Motor Listrik Alva Cervo Punya Fitur Navigasi

Motor Listrik Alva Cervo Punya Fitur Navigasi-oto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Navigasi motor listrik Alva Cervo merupakan salah satu fitur canggih yang ditawarkan, untuk mempermudah pengguna dalam melakukan perjalanan. Jadi pengguna motor listrik Alva Cervo tidak perlu khawatir salah jalan.

Navigasi motor listrik Alva Cervo adalah sistem navigasi yang terintegrasi pada motor listrik Alva Cervo.

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mendapatkan arahan dan petunjuk perjalanan secara real-time melalui layar yang terhubung dengan aplikasi Motofun di smartphone pengguna.

Cara Penggunaan Fitur Navigasi Pada Motor Listrik Alva Cervo

Cara penggunaan fitur navigasi pada motor listrik Alva Cervo cukup mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

- Nyalakan Motor: Pastikan motor listrik Alva Cervo dalam keadaan menyala.

- Aktifkan Mode Navigasi: Pencet tombol "Mode" dan "Set" secara bersamaan pada panel kontrol motor. Ini akan mengaktifkan mode navigasi.

- Aktifkan Bluetooth Motor: Tekan tombol "Set" untuk mengaktifkan fitur Bluetooth pada motor. Ini akan membuat motor terdeteksi oleh perangkat smartphone Anda.

- Matikan dan Nyalakan Motor Kembali: Matikan motor untuk sejenak, kemudian nyalakan kembali. Ini akan memastikan koneksi Bluetooth aktif.

- Aktifkan Bluetooth di Smartphone: Buka pengaturan Bluetooth di smartphone Anda dan aktifkan fitur Bluetooth. Pastikan smartphone Anda terhubung dengan motor Alva Cervo, yang akan terdeteksi dengan ikon "HDSet".

- Unduh dan Pasang Aplikasi Motofun: Jika belum terpasang, unduh aplikasi Motofun dari toko aplikasi resmi dan pasang di smartphone Anda.

- Hubungkan dengan Motor: Buka aplikasi Motofun dan cari opsi untuk terhubung dengan motor Alva Cervo. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses koneksi.

- Aktifkan Fitur Navigasi: Setelah terhubung, Anda dapat mulai menggunakan fitur navigasi melalui aplikasi Motofun. Pastikan pilihan Bluetooth sudah terpilih untuk koneksi antara motor dan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: