7 Motor Matic yang Bisa Buat Ngecas HP

7 Motor Matic yang Bisa Buat Ngecas HP

7 Motor Matic yang Bisa Buat Ngecas HP-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi para pengemudi ojek online penggunaan smartphone menjadi hal yang sangat penting. Hadirnya motor matic yang bisa buat ngecas HP menjadi solusi praktis yang sangat diapresiasi oleh para pengguna.

Setiap pabrikan motor memiliki istilah atau nama khusus untuk fitur charger HP ini. Namun, apa pun istilahnya, fungsi utamanya tetap sama: menyediakan daya untuk mengisi baterai smartphone saat sedang dalam perjalanan.

Fitur power charger pada motor matic menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang semakin tergantung pada penggunaan smartphone dalam aktivitas sehari-hari. Pengemudi ojek online tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat berada di jalan. 

Daya yang dihasilkan oleh fitur power charger pada motor matic bervariasi tergantung pada merek dan tipe motor. Beberapa motor mungkin menyediakan daya sebesar 5V 2.1A, sementara yang lain mungkin memiliki daya sebesar 12V 1A. 

Dengan demikian, bagi para pengemudi ojek online atau siapa pun yang memiliki mobilitas tinggi di jalan raya, memilih motor matic yang bisa buat ngecas merupakan pilihan yang cerdas. Berikut daftarnya:

1. Honda Scoopy 2019

Honda Scoopy 2019 hadir sebagai pilihan menarik bagi para pencinta motor matic dengan tampilan yang unik dan fitur-fitur modern yang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mengusung desain retro yang menjadi ciri khas anak muda.

BACA JUGA:6 Penyebab Kerusakan pada Bearing Roda Motor Matic, WAJIB Diwaspadai

BACA JUGA:6 Komponen Motor Matic yang Paling Sering Dimodifikasi, Tingkatkan Performa Hingga Estetika Kendaraan

Salah satu fitur unggulan dari Honda Scoopy 2019 adalah lampu LED yang memberikan pencahayaan lebih terang dan hemat energi. Fitur yang tak kalah penting adalah adanya power charger yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai.

Honda Scoopy menawarkan kemudahan perawatan yang tak memerlukan prosedur khusus. Hal ini disebabkan oleh desain cover yang dilapis dua, yang pertama adalah konsol dengan laci dan yang kedua adalah tutup power outlet itu sendiri.

Honda Scoopy 2019 menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara desain yang menarik dan fitur motor matic yang bisa buat ngecas HP yang memudahkan dalam kegiatan sehari-hari. 

2. All New Honda PCX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: