Grand Opening, RSIA MPH Resmi Buka Pelayanan

Grand Opening, RSIA MPH Resmi Buka Pelayanan

Simbolis : Kepala Dinkes Kabupaten Purbalingga dan jajaran RSIA MPH saat meresmikan dengan pengguntingan pita.-RSIA MPH untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mitra Permata Husada (MPH) resmi membuka pelayanan per 3 Mei 2024. Usai menggelar Grand Opening pada Selasa 2 Mei 2024 siang, langsung tancap gas menyediakan berbagai pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Usai Grand Opening, Direktur RSIA MPH, dr Muhammad Rizki Yuwana mengungkapkan, sejumlah pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Purbalingga seperti poli ICU dewasa, ICU bayi, ruang perinatal, ruang bersalin dengan konsep berbeda VIP yang nyaman dan lengkap, IGD.

"Secara umum Pelayanan ibu dan anak 25 bed. Kami utamakan pelayanan kepada pasien dan yang prima," katanya.

Rizki juga mengatakan, keberadaan RSIA MPH akan mendukung derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Purbalingga yang lebih baik.

BACA JUGA:Pondasi Jembatan Penghubung Lamuk - Bukateja Dibangun Tahun 2025

BACA JUGA:Lima Panwascam Pemilu 2024 Tak Lolos Penilaian Evaluasi Kinerja untuk Pilkada 2024

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga dr Jusi Febrianto usai simbolis pengguntingan pita dengan jajaran direktur dan owner, mengatakan pemerintah mengapresiasi adanya RSIA MPH yang baru diresmikan. 

"Kami berharap RSIA MPH bisa semakin mendukung meminimalkan angka kematian ibu dan bayi saat persalinan. Kemudian memberikan pelayanan yang prima," tegasnya.

Hadir pada kesempatan itu provider sang owner RSIA MPH bersama jajaran direktur, mantan bupati Triono Budi Sasongko, sejumlah kepala OPD terkait, penyedia jasa ambulans dari desa, sejumlah dokter, perwakilan rumah sakit pemerintah dan swasta dan lainnya.

Untuk diketahui, RSIA MPH ini berada di Kelurahan Kedungmenjangan, Kecamatan/ Kabupaten Purbalingga. Bangunan megah dan moderen itu berada di Jalan Letjen S Parman, Kedung Menjangan. (ads/amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: