5 Alasan Mengapa Motor Matic Yamaha Fino 125 Wajib Dibeli

5 Alasan Mengapa Motor Matic Yamaha Fino 125 Wajib Dibeli

Trabass! Motor Matic yang Cocok untuk Menerjang Kemacetan-Pinterest -

Salah satu alasan utama untuk memilih Yamaha Fino 125 adalah keberadaan fitur Answer Back System. Fitur ini merupakan solusi yang sangat praktis bagi para pengendara dalam mencari motor mereka di tempat parkir. 

BACA JUGA:MENARIK! Perbandingan Motor Matic Beat Karburator dan Beat Injeksi, Mana yang Lebih Menguntungkan?

BACA JUGA:Mengenal Fitur Smart Key Motor Matic, Fungsi dan Cara Menggunakannya

Dengan menggunakan anak kunci yang terintegrasi dengan Answer Back System, pengendara dapat dengan mudah menemukan lokasi parkir motor mereka. Caranya cukup dengan menekan tombol yang ada di kunci kontak, motor akan mengeluarkan suara dan lampu akan menyala.

Fitur Answer Back System memberikan keamanan tambahan. Dengan kemampuan untuk mengeluarkan suara dan menyala lampu, motor akan lebih mudah terlihat, terutama di tempat parkir yang gelap atau ramai. 

Hal ini membantu mencegah kemungkinan kehilangan motor akibat kesulitan dalam menemukan lokasinya. Dengan Answer Back System, pengendara dapat memiliki ketenangan pikiran bahwa motor mereka selalu dapat ditemukan dengan mudah.

Dengan fitur Answer Back System yang inovatif dan berguna ini, tidak diragukan lagi bahwa Yamaha Fino 125 adalah pilihan yang wajib dibeli oleh mereka yang menginginkan motor matic yang tidak hanya stylish dan bertenaga.

4. Pilihan Warna Matte

Trend warna matte memang sedang populer di kalangan penggemar motor matic di Indonesia, dan Yamaha Fino 125 tidak ketinggalan dalam mengikuti tren ini. Bagi Anda yang menyukai tampilan yang lebih elegan dan berkelas. 

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic Keyless, yang Bisa Bikin Maling Pusing!

BACA JUGA:6 Daftar Pilihan Motor Matic Keyless Terbaik di Tahun 2024

Untuk varian Fino Grande, yang merupakan varian termahal, Anda dapat memilih antara luxury red dan royal blue. Sedangkan untuk varian Fino Premium dan Sporty, yang merupakan varian lebih terjangkau, tersedia pilihan warna caramel brown dan retro green. 

Selain pilihan warna matte yang menarik, Yamaha Fino Grande juga menawarkan fitur-fitur tambahan yang membuatnya semakin istimewa. Salah satunya adalah desain lampu depan yang bergaya diamond, memberikan tampilan yang lebih elegan dan mewah. 

Lampu LED yang digunakan juga meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari, meningkatkan tingkat keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. Selain itu, fitur stop & start system (SSS) yang terintegrasi membantu menghemat konsumsi bahan bakar.

Dengan kombinasi pilihan warna matte yang stylish, desain lampu depan bergaya diamond, dan fitur-fitur canggih lainnya, tidak diragukan lagi bahwa Yamaha Fino 125 adalah motor matic yang wajib dibeli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: