Inilah 4 Motor Matic dengan Tangki Bahan Bakar yang Unik

Inilah 4 Motor Matic dengan Tangki Bahan Bakar yang Unik

Unik Banget! Inilah Motor Matic dengan Tangki Bahan Bakar yang Unik-Pinterest -

Kehadiran Kymco Like 150i dengan desain tangki bahan bakar yang unik mencerminkan komitmen Kymco dalam terus berinovasi dan menghadirkan produk yang tidak hanya fungsional, tetapi juga estetis. 

Dengan demikian, Kymco Like 150i menawarkan kombinasi yang menarik antara desain tangki bahan bakar yang unik dan fungsionalitas yang praktis. Keberadaannya menjadi bukti dari upaya Kymco dalam menyajikan produk yang inovatif.

4. Yamaha Freego

Yamaha Freego mempertahankan tradisi inovasi Yamaha dengan menempatkan lubang tutup tangki bahan bakar di bawah stang, sedangkan tangki bahan bakarnya sendiri berada di bagian bawah dek. 

BACA JUGA:6 Motor Matic yang Dilengkapi dengan Teknologi Canggih, untuk Gaya Hidup Modern

BACA JUGA:WAJIB TAU! Perbandingan Akselerasi Motor Matic dan Motor Bebek, dari Sudut Pandang Teknis

Lokasi tangki bahan bakar yang berada di bawah dek memungkinkan Yamaha Freego untuk memiliki kapasitas tangki yang cukup besar, mencapai 4,2 liter. Kapasitas yang besar ini memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Salah satu keuntungan utama dari desain tangki Yamaha Freego adalah ruang penyimpanan yang luas di bawah jok. Dengan space yang besar, pengguna dapat dengan mudah menyimpan barang-barang pribadi atau keperluan sehari-hari.

Berkat ruang penyimpanan yang luas, Yamaha Freego memiliki bagasi sebesar 25 liter, setara dengan model lain seperti Yamaha Aerox 155. Bagasi yang besar ini memberikan fleksibilitas tambahan bagi pengguna untuk membawa barang-barang dengan aman dan nyaman.

Dengan demikian, Yamaha Freego tidak hanya menawarkan desain tangki bahan bakar yang unik, tetapi juga memberikan manfaat yang nyata bagi pengguna dalam hal kapasitas tangki yang besar dan ruang penyimpanan yang luas. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: