8 Tips Membeli Motor Matic Yamaha Nmax Bekas Agar Tidak Menyesal

8 Tips Membeli Motor Matic Yamaha Nmax Bekas Agar Tidak Menyesal

Tips yang harus anda ikuti saat akan membeli sepeda motor matic Yamaha Nmax seken supaya tidak menyesal.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apakah Anda berencana membeli sepeda motor matic Yamaha Nmax bekas? Ada beberapa hal penting yang perlu diingat sebelum membelinya, agar tidak menyesal di kemudian hari.

Membeli sepeda motor matic Yamaha Nmax bekas memang memerlukan kehati-hatian khusus. Apalagi jika Anda menginginkan kualitas yang bagus tanpa mengeluarkan banyak uang. 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax adalah pilihan yang populer, tetapi pastikan untuk mengikuti tips dibawah ini sebelum mengambil keputusan saat membeli sepeda motor matic Yamaha Nmax bekas.

1. Periksa kebisingan mesin

Tanda mesin sepeda motor matic Yamaha Nmax seken bagus adalah suara yang halus dan tidak keras. Pastikan untuk mendengarkan suara mesin sepeda motor matic Yamaha Nmax bekas yang ingin Anda beli, jika suaranya tenang dan stabil, mesin mungkin dalam kondisi baik.

BACA JUGA:PAHAMI! 7 Penyebab Tarikan pada Motor Matic Kurang Responsif, dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:8 Tips Merawat Motor Matic agar Awet dan Tahan Lama, Perpanjang Usia Kendaraan Andalan Anda

2. Perhatikan warna blok mesin

Warna blok mesin dapat menunjukkan apakah sepeda motor matic Yamaha Nmax bekas tersebut sudah diperbaiki atau belum. Perhatikan apakah cocok dengan warna sepeda motor matic Yamaha Nmax secara keseluruhan.

Jika warnanya terlalu terang atau tidak rata, sepeda motor mungkin telah dibongkar. Ini merupakan pertimbangan penting sebelum mengambil keputusan pembelian.

3. Periksa lubang pembuangan

Lubang pembuangan yang bersih dan tidak ada bekas oli merupakan tanda bahwa mesin pada sepeda motor matic Yamaha Nmax bekas dalam keadaan baik.

BACA JUGA:WAJIB TAU! Perbandingan Akselerasi Motor Matic dan Motor Bebek, dari Sudut Pandang Teknis

BACA JUGA:6 Motor Matic yang Dilengkapi dengan Teknologi Canggih, untuk Gaya Hidup Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: