Hemat Banget! Inilah Motor Matic Paling Hemat Bensin

Hemat Banget! Inilah Motor Matic Paling Hemat Bensin

Beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kendala jika sepeda motor matic Anda tidak bisa menyala.-Pinterest -

4. Yamaha FreeGo 125 Connected

Yamaha FreeGo 125 Connected telah diakui sebagai salah satu motor matic paling hemat bensin. Sebagai bagian dari keluarga skutik unggulan dari Yamaha, FreeGo menawarkan kombinasi yang mengesankan.

BACA JUGA:Rasakan Kenyamanan Berkendara Motor Listrik

BACA JUGA:Trik Aman Mengendarai Motor Listrik di Jalan Turunan

Yamaha FreeGo mampu mencapai tingkat konsumsi bahan bakar yang luar biasa, mencapai 44,8 km/liter. Hal ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengendara yang mencari motor matic dengan biaya operasional hemat.

Meskipun memiliki mesin berkapasitas 125 cc, Yamaha FreeGo tetap mampu memberikan performa yang impresif dengan tenaga maksimal sebesar 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 9,5 Nm pada 5.500 rpm. 

Yamaha FreeGo juga menawarkan desain yang stylish dan menawan. Dengan kombinasi antara garis-garis yang tegas dan aksen yang modern, FreeGo menjadi salah satu motor matic paling irit di tahun 2023 yang juga mengutamakan tampilan yang menarik.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor matic paling hemat bensin untuk kebutuhan sehari-hari. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: