6 Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas, Bisa Simpan HELM!

6 Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas, Bisa Simpan HELM!

Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas-Astra Motor-

BACA JUGA:KEREN NIH ! 7 Rekomendasi Motor Listrik Balap yang Sangat Cepat

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Harga Dibawah 30 Jutaan!

Bagasi yang luas bahkan dapat menampung helm half face, memudahkan penyimpanan jas hujan dan perlengkapan lainnya. Dengan demikian, pengguna Davigo Space dapat menikmati kenyamanan ekstra dalam perjalanan mereka tanpa perlu khawatir kekurangan ruang. 

Secara keseluruhan, Davigo Space memberikan kombinasi yang seimbang antara harga yang terjangkau dan kepraktisan yang dibutuhkan pengendara motor listrik.

6. Niu Gova 03

Rekomendasi motor listrik dengan bagasi super luas yang terakhir dan patut dipertimbangkan yaitu Niu Gova 03. Dengan harga sekitar Rp 25 jutaan, motor ini menawarkan bagasi yang cukup luas untuk menyimpan jas hujan dan charger. 

Kapasitas penyimpanan yang memadai membuatnya cocok bagi pengguna yang memprioritaskan ruang penyimpanan yang cukup dalam perjalanan sehari-hari. Dengan demikian, Niu Gova 03 menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang mencari motor listrik dengan kapasitas bagasi yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Dibawa Mudik Lebaran

BACA JUGA:4 REKOMENDASI Motor Listrik Bergaya Sport dengan Harga TERJANGKAU, Mulai Rp50 Jutaan!

Dengan kombinasi harga yang kompetitif dan fungsionalitas yang berguna, Niu Gova 03 dapat menjadi pilihan yang bijak bagi calon pembeli.

Dengan beragam rekomendasi motor listrik dengan bagasi super luas, Anda dapat dengan mudah menemukan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga rekomendasi ini membantu Anda menemukan motor listrik yang ideal, menjadikan pengalaman berkendara Anda lebih nyaman dan praktis di jalan raya!(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: