4 REKOMENDASI Motor Listrik Bergaya Sport dengan Harga TERJANGKAU, Mulai Rp50 Jutaan!

4 REKOMENDASI Motor Listrik Bergaya Sport dengan Harga TERJANGKAU, Mulai Rp50 Jutaan!

Rekomendasi Motor Listrik Bergaya Sport dengan Harga Terjangkau-Energica Motor Company-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik bergaya sport dengan harga terjangkau semakin diincar oleh para penggemar motor, khususnya kaum pria. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat kombinasi antara desain yang menarik dan teknologi ramah lingkungan yang ditawarkannya.

Selain itu, motor listrik juga menarik perhatian karena performa yang tangguh namun tetap ramah lingkungan, sehingga menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin menjaga lingkungan sekitar sambil tetap menikmati sensasi berkendara yang seru.

Berikut ini beberapa rekomendasi motor listrik dengan gaya sport mulai dari 50 jutaan. 

1. Energica Ego

Utomocorp selaku distributor dan APM resmi dari merek motor listrik Energica, memperkenalkan model Ego. Motor sport tanpa polusi ini memiliki penampilan yang garang dengan desain full fairing layaknya moge.

BACA JUGA:KEREN BANGET ! 6 Rekomendasi Motor Listrik Sport yang Stylish

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik untuk Mudik Jarak Dekat, Terbaik dengan Laju Kecepatan Mirip Moge

Energica Ego dilengkapi dengan baterai berkapasitas 21,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 400 km di lingkungan perkotaan, 230 km pada kombinasi jalan, dan 180 km untuk perjalanan di luar kota.

Selain itu, motor ini memiliki tenaga yang impresif, dengan 149 Hp dan torsi puncak mencapai 215 Nm. Namun, untuk alasan keselamatan, kecepatan maksimalnya dibatasi hingga 241 km/jam.

Dalam hal akselerasi, motor ini dapat mencapai kecepatan 60 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 2,6 detik. Untuk menambah pengalaman berkendara, terdapat empat mode berkendara yang dapat dipilih, mulai dari Eco, Standard, Wet, hingga Sport. Bagi yang berminat, Energica Ego dapat dibeli dengan harga Rp1,4 miliar on the road (OTR) di Jakarta.

2. Yadea Keenness

Merek motor listrik asal Cina Yadea juga membawa produk bergaya naked sport-nya, Keenness. Spesifikasinya cukup menjanjikan, di mana pakai dinamo listrik berdaya 5.500 watt dengan 2 baterai Lithium-Ion berkapasitas 72V 38Ah. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Harga di Bawah 10 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: