INTIP! Rahasia Kecanggihan pada Motor Listrik United TX3000

INTIP! Rahasia Kecanggihan pada Motor Listrik United TX3000

NITIP! Rahasia Kecanggihan pada Motor Listrik United TX3000-unitedmotor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rahasia kecanggihan pada motor listrik united TX3000 membuatnya menjadi, impian para pecinta kendaraan canggih dan ramah lingkungan

Dunia otomotif khususnya segmen motor listrik, tengah diramaikan kehadiran united TX3000. Lebih dari sekedar moda transportasi ramah lingkungan, TX3000 hadir dengan segudang kecanggihan yang siap mendobrak batas berkendara konvensional.

Mari kita telusuri Rahasia kecanggihan pada motor listrik united TX3000, mengapa motor listrik ini menjadi primadona dan perbincangan hangat para pecinta kendaraan listrik.



1. Performa Gahar

a. Motor Listrik Bosch 1200 Watt

United TX3000 tidak main-main dalam urusan performa, jantung pacunya dipersenjatai motor listrik Bosch berkekuatan 1200 watt. Tak hanya itu dengan teknologi mutakhir, motor ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 2300 watt.

BACA JUGA:WASPADA! 7 Kesalahan Umum Saat Menggunakan Motor Listrik untuk Perjalanan Jarak Jauh

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Mudik Lebaran

Hasilnya? TX3000 sanggup melesat di jalanan datar dengan kecepatan hingga 75 km/jam. Bagi Anda yang tinggal di daerah dengan topografi berbukit, menaklukkan tanjakan terjal pun bukanlah halangan.

Rahasia kecanggihan pada motor listrik united TX3000 salah satunya yaitu torsi besar, sehingga Anda tak perlu ragu untuk melibas tanjakan dengan percaya diri.

b. Baterai Graphene

Keterbatasan jarak tempuh kerap menjadi momok, bagi sebagian orang yang ingin beralih ke motor listrik. Namun United TX3000 berusaha menjawab kegelisahan tersebut, dengan baterai berteknologi Graphene berkapasitas 72V 32Ah.

Dengan baterai ini TX3000 mampu menjelajah hingga sejauh 120 km, dalam sekali pengisian daya. Jarak tempuh tersebut tergolong fantastis, untuk ukuran motor listrik pada umumnya.

BACA JUGA:Awas! Daftar Penyebab Cat Body Motor Listrik Menjadi Tidak Awet

BACA JUGA:Catat! Inilah 10 Tips Merawat Body Motor Listrik Agar Tetap Awet

Nikmati kebebasan berkendara jarak jauh, tanpa perlu berhenti bolak-balik ke pom bensin untuk mengisi daya.

2. Fitur Canggih

a. Panel Instrumen Digital

TX3000 dilengkapi dengan panel instrumen digital yang modern dan informatif. Layar digital ini menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, sisa daya baterai, mode berkendara, hingga indikator lampu secara jelas.

Dengan demikian Anda dapat dengan mudah memantau kondisi motor, dan menyesuaikan gaya berkendara sesuai kebutuhan.

a. Sistem Pengereman CBS (Combined Brake System)

United TX3000 mengedepankan keselamatan pengendara, sehingga motor listrik ini disematkan sistem pengereman CBS (Combined Brake System). Teknologi ini berfungsi mengaktifkan rem depan secara proporsional, saat tuas rem belakang ditarik.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Dealer Motor Listrik di Purwokerto dan Sekitarnya, Jangan Lewatkan

BACA JUGA:6 Tips Touring dengan Motor Listrik, Usahakan Pilih Kendaraan yang Fleksibel Charging

Hal ini membuat daya cengkram bertambah sehingga mengurangi resiko tergelincir, terutama pada saat mengerem mendadak di jalan licin. Dengan CBS berkendara Anda menjadi lebih aman, dan terkendali di berbagai situasi jalan.

b. Sistem Keyless Entry

United TX3000 telah diselimuti kemewahan sistem keyless entry. Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari kunci sebab motor dapat dinyalakan, hanya dengan mendekatkan kartu RFID ke area sensor pada body motor.

Fitur yang termasuk rahasia kecanggihan pada motor listrik united TX3000 ini, memberikan kenyamanan ekstra dan menegaskan aura modern pada TX3000.

b. Port USB Charger

United TX3000 juga dibekali dengan port USB charger, fitur ini sangat berguna terutama di era digital seperti saat ini. Anda dapat dengan mudah menjaga smartphone, atau perangkat elektronik lainnya tetap terisi daya selama berkendara.

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Baterai Motor Listrik Habis di Jalan Saat Mudik, Hubungi Pihak ini Untuk Bantuan Darurat

BACA JUGA:11 Cara Memilih Distributor Motor Listrik yang Tepat, Penting Diketahui Guna Mendapat Produk Berkualitas

Nikmati kemudahan bernavigasi menggunakan aplikasi peta, di smartphone tanpa khawatir kehabisan baterai.

3. Desain Futuristis dan Ergonomis

United TX3000 tidak hanya mementingkan performa dan fitur, tetapi juga desain futuristis yang menarik perhatian. Lekukan body yang aerodinamis dan lampu LED yang tajam, memberikan kesan modern dan sporty.

Selain itu TX3000 dirancang secara ergonomis, untuk menjamin kenyamanan pengendara. Posisi duduk yang tegak dan tinggi jok yang pas, membuat pengendara tidak mudah lelah meski dalam perjalanan jauh.

Dengan kombinasi desain menawan dan ergonomis United TX3000 menjadi pilihan tepat, bagi Anda yang menginginkan motor listrik yang gaya dan mengutamakan kenyamanan.

BACA JUGA:10 Ciri-ciri Motor Listrik Terbaik, Ketahui Sebelum Membeli

BACA JUGA:Eksplorasi Teknologi Baterai Tanam pada Motor Listrik

4. Ramah Lingkungan

Sebagai motor listrik United TX3000 tentu saja ramah lingkungan, sehingga tidak mengeluarkan gas buang perusak udara. Dengan beralih menggunakan TX3000 Anda telah berkontribusi nyata, dalam mengurangi pencemaran udara dan melestarikan lingkungan untuk generasi masa depan.

Selain itu TX3000 juga lebih hening dibandingkan motor bensin, sehingga menambah kenyamanan berkendara dan mengurangi polusi suara di perkotaan.

5. Hemat Biaya Operasional

Biaya operasional adalah salah satu kelebihan utama motor listrik dibandingkan motor bensin. United TX3000 tidak memerlukan bahan bakar seperti bensin, sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran untuk pengisian daya.

Biaya listrik untuk mengecas baterai TX3000 jauh lebih murah, dibandingkan dengan biaya untuk membeli bensin. Selain itu perawatan motor listrik juga lebih mudah, dan hemat dibandingkan motor bensin.

BACA JUGA:Super Safety! Inilah Cara Menjaga Keamanan Motor Listrik Saat Dibawa ke Pasar

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Membuat Motor Listrik Lebih MENARIK, Tapi Tetap NYAMAN Saat Dibawa Riding

Rahasia kecanggihan pada motor listrik united TX3000 menjadikannya pelopor mobilitas ramah lingkungan, dengan menghadirkan berbagai fitur canggih yang mendefinisikan ulang pengalaman berkendara. Dengan segudang kecanggihan yang dimilikinya, TX3000 siap menemani Anda dalam berbagai aktivitas sehari-hari. (AKR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: