Employee Volunteering BPJAMSOSTEK Purwokerto Bagi-Bagi Takjil Gratis

Employee Volunteering BPJAMSOSTEK Purwokerto Bagi-Bagi Takjil Gratis

BPJAMSOSTEK Lantor Cabang Purwokerto membagikan 150 paket takjil gratis pada masyarakat di sekitar, Rabu (3/4).-BPJAMSOSTEK untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sedikitnya ada 150 paket dibagikan kepada masyarakat di sekitar BPJAMSOSTEK

Purwokerto,BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Purwokerto bagi-bagi takjil gratis. Sedikitnya ada 150 paket dibagikan kepada masyarakat di sekitar BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Purwokerto, Rabu (3/4/2024).

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Purwokerto,Antony Sugiarto menyampaikan, bagi-bagi takjil tersebut merupakan bagian dari Employee Volunteering atau kegiatan sosial dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJAMSOSTEK.

Antony menjelaskan, employee volunteering sendiri merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

“Kita berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat/ lingkungan sosial,” kata Antony.

Ia juga mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum Bulan Suci Ramadan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: