Lagi Cari Motor Listrik? Inilah Daftar Motor Listrik MURAH Harga di Bawah 20 Jutaan

Lagi Cari Motor Listrik? Inilah Daftar Motor Listrik MURAH Harga di Bawah 20 Jutaan

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kini motor listrik menjadi pilihan yang semakin populer bagi masyarakat. Selain ramah lingkungan, motor listrik juga menawarkan keuntungan ekonomis yang signifikan, terutama dengan ketersediaan model-model yang memiliki harga di bawah 20 jutaan. 

Dengan adanya pilihan-pilihan motor listrik yang memiliki harga di bawah 20 jutaan, kini semakin mudah bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa perlu mengorbankan keuangan mereka. 

Daftar Motor Listrik Harga Dibawah 20 Jutaan Saja

1. Quest Atom Alpha

Dalam mencari alternatif transportasi yang ramah lingkungan dan ekonomis, motor listrik menjadi pilihan yang semakin diminati oleh masyarakat. Salah satu opsi menarik adalah Quest Atom Alpha.

Dengan harga Rp17,5 juta, motor ini menjadi salah satu opsi terbaik di pasaran untuk konsumen yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan.

BACA JUGA:3 Spesifikasi yang Harus Dimiliki Motor Listrik Terbaik di Indonesia, Mampu Terjang Banjir

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Pacific, Solusi Ramah Lingkungan untuk Mobilitas Anda

Motor listrik ini dilengkapi dengan baterai lithium, yang menawarkan keandalan dan daya tahan yang baik. Dengan jarak tempuh hingga 24 km dan kecepatan maksimum 40 km/jam, Quest Atom Alpha cocok untuk digunakan dalam lingkungan tertentu.

Daya tarik utama Quest Atom Alpha terletak pada desainnya yang mungil dan minimalis. Konsep motor ini mirip dengan pit bike, seperti Honda Monkey, Kawasaki KSR, atau Honda Motocompo. 

Selain itu, Quest Atom Alpha dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang meningkatkan pengalaman berkendara. Speedometer digital dan sistem keamanan berupa NFC tap card merupakan beberapa fitur yang bisa ditemui pada motor ini. 

Dengan kombinasi harga yang terjangkau, performa yang handal, dan fitur-fitur unggulan, Quest Atom Alpha menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik dengan harga di bawah 20 jutaan. 

2. Smoot Tempur

Dalam mencari alternatif transportasi yang ramah lingkungan dan ekonomis, motor listrik menjadi pilihan yang semakin diminati oleh masyarakat. Salah satu opsi menarik adalah Smoot Tempur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: