4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Nongki Bareng Bestie!

4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Nongki Bareng Bestie!

Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Tahun 2024-Kompas.com-

Melihat spesifikasi yang dimilikinya, Gesits Raya sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk untuk hangout bersama teman-teman. Desainnya yang mencolok dan performanya yang andal akan menambah keseruan setiap perjalanan bersama. 

Dengan demikian, tidak mengherankan jika Gesits Raya menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang menginginkan motor listrik yang berkualitas dan ramah lingkungan.

2. Yadea G6

Rekomendasi motor listrik terbaik tahun 2024 selanjutnya adalah Yadea G6. Motor ini menonjolkan kinerja yang tinggi dan jarak tempuh yang luas berkat baterai 2000 Watt tipe Grappin 72 Volt 38 Ah yang dimilikinya. 

Dengan kecepatan maksimal mencapai 70 km/jam dan kemampuan menempuh jarak hingga 100 km, Yadea G6 menjadi pilihan yang ideal untuk perjalanan panjang bersama teman-teman.

BACA JUGA:MENARIK! Inilah 5 Rekomendasi Warna yang EYE CATCHING untuk Motor Listrik

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024, Harga Mulai Rp20 Jutaan

Dengan kombinasi kinerja yang unggul dan daya tahan yang handal, Yadea G6 menjadi salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan bagi mereka yang mencari motor listrik berkualitas untuk menemani petualangan bersama teman-teman.

3. Niu Gova 3

Niu Gova 3 tampil dengan desain yang sederhana namun sporty yang sangat sesuai untuk gaya santai saat bersama teman-teman. Motor ini didukung oleh tenaga sebesar 2000 Watt dan baterai litium berkapasitas 60 Volt 40 Ah, memberikan akselerasi yang halus serta jarak tempuh yang cukup luas hingga mencapai 70 kilometer. 

Selain itu, waktu pengisian baterainya juga relatif cepat, hanya memerlukan waktu sekitar 6,5 jam. Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, Niu Gova 3 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang ramah lingkungan namun tetap dapat memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaannya sehari-hari.

4. Segway N90C

Segway N90C hadir dengan desain yang mirip dengan motor bertenaga bensin, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang familiar bagi para pengguna. 

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Daerah Pegunungan, DIJAMIN Kuat Nanjak!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Murah Harga Mulai 2 Jutaan, Makin LANCAR Ngapel PACAR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: