4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Nongki Bareng Bestie!

4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Nongki Bareng Bestie!

Rekomendasi Motor Listrik Terbaik Tahun 2024-Kompas.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Terdapat beberapa rekomendasi motor listrik terbaik tahun 2024 yang menawarkan kinerja unggul dalam hal efisiensi energi, jarak tempuh, dan teknologi terkini. 

Tidak hanya itu, sekarang banyak perusahaan pembuat motor listrik yang merilis berbagai macam model produknya. Jadi, motor listrik ini cocok digunakan di berbagai kesempatan.

Ketika berkumpul bersama teman-teman, memiliki motor yang modis, nyaman, dan ramah lingkungan dapat meningkatkan pengalaman bersosialisasi. Di tahun 2024, pasar motor listrik semakin meluas di Indonesia, dengan berbagai merek dan model menawarkan gabungan gaya, performa, dan efisiensi. 

Di bawah ini adalah 4 opsi motor listrik terbaik tahun 2024.

BACA JUGA:WAJIB TAHU ! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah Berkualitas Harga di Bawah Rp 15 Juta

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Stylish untuk Cewek, Harga Di BAWAH15 Juta!

1. Gesits Raya 

Gesits Raya merupakan motor yang menawarkan pengalaman berkendara yang kuat dan penuh gaya dengan desain stang motor yang berani dan terbuka. Keunggulan motor ini tidak hanya terletak pada desainnya yang menarik, tetapi juga pada performa yang handal. 

Ditenagai oleh baterai Le NCM 72 Volt 20 Ah dan dinamo 1500 Watt, Gesits Raya mampu memberikan kecepatan hingga 70 km/jam dengan jarak tempuh mencapai sekitar 60 km. Kemampuan ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk aktivitas sehari-hari, baik itu perjalanan pendek di dalam kota maupun perjalanan jauh dengan teman-teman.

Tak hanya itu, Gesits Raya juga menawarkan kenyamanan dan keselamatan selama berkendara. Desain stang motor yang berbentuk naked memberikan kenyamanan ekstra saat mengendarai motor ini. 

Selain itu, dengan harga mulai dari Rp24 jutaan, motor ini tidak hanya menjadi pilihan yang stylish dan modern, tetapi juga ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik. Hal ini sejalan dengan kebutuhan akan transportasi yang lebih berkelanjutan dan peduli lingkungan.

BACA JUGA:Wajib Tahu, inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 dengan Harga Terbaik di Bawah Rp10 Juta

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Keluarga, Yang Membuat Perjalanan Jadi Lebih Nyaman dan Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: