CEK Sekarang YUK! Motor Listrik Termurah di IIMS 2024

CEK Sekarang YUK! Motor Listrik Termurah di IIMS 2024

MENARIK!! Motor Listrik Termurah di IIMS 2024-Shopee-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik termurah di IIMS 2024 kira-kira ada apa aja ya? Dari pada penasaran yuk langsung aja kita masuk ke pembahasannya. Dengan hadirnya Motor listrik ini diharapkan dapat menjadi pilihan masyarakat, dalam memilih trasportasi yang hemat dan ramah lingkungan.

Di tengah keramaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, deretan motor listrik menarik perhatian pengunjung. Tak hanya ramah lingkungan, akan tetapi harga yang ditawarkan pun kian bersahabat.

Motor Listrik Termurah di IIMS 2024

Bagi Anda yang mencari motor listrik dengan harga terjangkau, berikut 5 pilihan menarik yang mejeng di IIMS 2024:

1. VMove ZPT Megan

Di urutan pertama motor listrik termurah di IIMS 2024 terdapat VMove ZPT Megan, sang pencuri perhatian dengan harga fantastis di bawah Rp 3 juta. Memiliki desain yang mungil dan sportynya ideal untuk mobilitas di dalam kota.

BACA JUGA:7 Cara Mencuci Motor Listrik Agar Tidak Korslet, Aman Tanpa Takut Kesetrum

BACA JUGA:Mengapa Kemudi Motor Listrik Lebih Akselerasi Ketimbang Motor Konvensional?

Dengan kecepatan maksimal 55 km/jam, dan jarak tempuh mencapai 40 km motor listrik ini cukup untuk aktivitas harian.

2. Greentech Unity

Bagi pecinta motor listrik bernuansa klasik, Greentech Unity menawarkan desain menawan dengan jok panjang dan lampu bulat. Baterai yang lebih besar memungkinkan jarak tempuh hingga 70 km, dan kecepatan maksimal mencapai 60 km/jam.

Harga motor listrik ini dibanderol mulai dari Rp 5,3 juta menjadikan Greentech Unity, sebagai pilihan kedua motor listrik termurah di IIMS 2024.

3. Selis Neo Scootic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: