Tips Tambah Top Speed Motor Listrik, LANGSUNG NGACIR!

Tips Tambah Top Speed Motor Listrik, LANGSUNG NGACIR!

tips tambah top speed motor listrik-United Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apa saja tips tambah top speed motor listrik? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini. 

Berbeda dengan motor berbahan bakar bensin yang memerlukan proses modifikasi kompleks untuk meningkatkan kecepatan, motor listrik menawarkan kemudahan untuk dipercepat hanya dengan mengganti beberapa komponen tertentu. 

Proses ini tidak hanya lebih sederhana tapi juga bisa dilakukan dengan cepat, dan memberikan hasil yang signifikan terhadap peningkatan top speed motor listrik Anda.

Berikut 3 tips tambah top speed motor listrik yang bisa Anda ikuti. 

BACA JUGA:Simak Servis Rutin untuk Motor Listrik, Agar Mesin Awet!

BACA JUGA:INI 4 ALASAN Mengapa Motor Listrik Tidak Boleh Menerobos Banjir

1. Ganti Controller

Controller memegang peranan penting dalam sistem kerja motor listrik. Dengan menggantikan controller standar dari pabrikan dengan versi aftermarket seperti Votol EM100, Anda memiliki kesempatan untuk memaksimalkan potensi kecepatan maksimal motor listrik. 

Kelebihan controller aftermarket terletak pada kemampuannya yang dapat disesuaikan, mirip dengan fungsi ECU pada motor konvensional yang berbahan bakar minyak, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan top speed yang diinginkan. 

Hal ini membuka ruang bagi pengendara untuk mengeksplorasi dan menentukan kecepatan tertinggi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pribadi, tanpa terbatas oleh pengaturan standar pabrik.

Pemilihan controller yang tepat tidak hanya meningkatkan kecepatan, tapi juga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan dinamis. Controller aftermarket seringkali dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan penyesuaian lebih lanjut, termasuk pengaturan torsi dan efisiensi daya. 

BACA JUGA:JANGAN SAMPAI MENYESAL! Pertimbangkan Kapasitas Charging Motor Listrik dan Daya Listrik Rumah Sebelum Membeli

BACA JUGA:Tips Membeli Motor Listrik Bagi Pemula, Wajib Diketahui Jangan Sampai Nyesel!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: