ASYIK! Ini 7 Merk Motor Listrik yang Mendapatkan Subsidi Rp 7 Juta

ASYIK! Ini 7 Merk Motor Listrik yang Mendapatkan Subsidi Rp 7 Juta

Merk motor listrik yang mendapatkan subsidi Rp 7 juta -United Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Merk motor listrik yang mendapatkan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah meliputi beberapa merek ternama yang telah memenuhi standar dan kriteria yang ditetapkan oleh Kementerian Perindustrian. 

Beberapa di antaranya adalah Smoot, Polytron, dan Selis. Hal ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mendorong masyarakat beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. 

Motor-motor ini tidak hanya menawarkan keuntungan dari segi penghematan biaya operasional jangka panjang, tetapi juga mendukung upaya pengurangan emisi karbon, selaras dengan program nasional untuk peningkatan penggunaan energi bersih.

Berikut ini daftar merk motor listrik yang sudah mendapatkan subsidi sebanyak 7 juta. 

BACA JUGA:HATI-HATI! Ini Tips Berkendara Aman dan Nyaman dengan Motor Listrik

BACA JUGA:KEREN BANGET! Inilah Sederet Kelebihan Motor Listrik

1. Smoot

Smoot menjadi salah satu merek motor listrik yang beruntung mendapatkan subsidi pemerintah. Dikenal dengan variasi modelnya yang cukup luas, motor listrik Smoot memiliki harga jual mulai dari Rp 12 juta. 

Keberagaman model dari Smoot memungkinkan calon pembeli untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi, dari model yang lebih ringkas untuk navigasi perkotaan hingga model dengan kapasitas baterai yang lebih besar untuk jarak tempuh yang lebih jauh.

2. Polytron

Polytron, merek yang biasanya dikaitkan dengan elektronik rumah tangga, kini merambah pasar kendaraan listrik dengan menawarkan beberapa pilihan motor listrik. Menjadi bagian dari program subsidi, Polytron menawarkan motor listrik dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan dari motor listrik Polytron terletak pada kualitas pembuatan dan fitur teknologi yang canggih, memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi penggunanya.

BACA JUGA:5 Daftar Kesalahan Merawat Motor Listrik yang Harus Kamu Hindari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: