Solar Berceceran, Sejumlah Pemotor Tergelincir di Underpass Soedirman

Solar Berceceran, Sejumlah Pemotor Tergelincir di Underpass Soedirman

Sabaruddin saat menghimbau pengendara agar berhati-hati di sekitar tumpahan solar, Senin (25/3/2024). -AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tumpahan solar mengakibatkan sejumlah pengendara motor terjatuh di Underpass Jenderal Soedirman, Senin (25/3/2024). 

Sabaruddin (40), warga Kelurahan Bantarsoka Purwokerto Barat mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. 

"Kasihan, kencang-kencang terus pada ke banting," katanya. 

BACA JUGA:Usulan Perwajahan Perkotaan Sumpiuh dari Arah Barat Agar Lebih Diperhatikan

Sabaruddin sendiri berada di lokasi setelah mendengar kendaraan yang terjatuh, dan untuk mencegah agar tidak ada lagi kendaraan yang mengalami hal sama. Dirinya menghimbau pengendara di sekitar lokasi tersebut untuk hati-hati 

"Sekitar 3 atau 4 kendaraan yang jatuh, pada luka, rata-rata cewek semua. Dan sopirnya ini tanggung jawab, yang jatuh langsung di bawa ke ananda diobatin dulu," jelasnya. 

Dijelaskan, tercecernya solar tersebut, berasal dari mobil pikap nomor polisi G 8627 DA yang sedang mengankut satu jerigen besar solar. 

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan di Simpang Tiga Sampang dan Perlintasan KA Randegan, Ini Upaya Satlantas Polresta Cilacap

"Lagi bawa solar, mungkin tutupnya gak kencang, jadi tumpah-tumpah. Soalnya gak diikat juga sih," ungkapnya. 

Terpisah hingga berita ini dimuat, Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satpol PP Kabupaten Banyumas, Andaru Budilaksono mengatakan, untuk penanganan timnya saat ini sudah persiapan. 

"Sudah persiapan, tadi warga juga sudah ada yang lapor," singkatnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: