PENTING! 6 Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik

PENTING! 6 Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik

Pemahaman akan kekurangan dari motor listrik menjadi salah satu langkah yang penting sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pemahaman akan kekurangan dari motor listrik menjadi salah satu langkah yang penting sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut.

Meskipun motor listrik memiliki banyak keunggulan yang telah banyak dibahas, penting untuk diingat bahwa tidak ada kendaraan yang sempurna. 

Dan inilah beberapa kekurangan utama dari motor listrik yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan membelinya:

BACA JUGA:Tips Hemat Baterai Motor Listrik Saat Berkendara

BACA JUGA:Cara Mudah Merawat Motor Listrik

1. Jarak Tempuh yang Terbatas

Salah satu kekurangan utama yang sering dikaitkan dengan motor listrik adalah jarak tempuh yang terbatas per pengisian baterai. 

Meskipun teknologi baterai terus berkembang, sebagian besar motor listrik saat ini masih memiliki jangkauan yang lebih rendah daripada kendaraan bermesin pembakaran dalam dengan tangki bahan bakar penuh. 

Hal ini dapat menjadi hambatan bagi mereka yang memerlukan mobilitas jarak jauh atau penggunaan intensif sehari-hari.

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Motor Listrik Menjadi Pilihan Ideal Untuk Berkendara

BACA JUGA:Inilah Manfaat dari Penggunaan Motor Listrik

2. Waktu Pengisian yang Lebih Lama

Meskipun infrastruktur pengisian baterai terus berkembang, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai motor listrik masih lebih lama dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi bahan bakar kendaraan konvensional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: