Banner v.2
Banner v.1

Kawasaki KLX 110R L, Motor Trail Mini yang Tawarkan Sensasi Offroad Ringan, Harga Rp 27 Jutaan

Kawasaki KLX 110R L, Motor Trail Mini yang Tawarkan Sensasi Offroad Ringan, Harga Rp 27 Jutaan

Kawasaki KLX 110R L, motor trail mini yang cocok untuk medan ringan. --

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kalau kamu baru mulai kenalan sama dunia trail atau lagi nyari motor offroad yang pas buat anak muda, Kawasaki KLX 110R L patut banget dilirik.

Kawasaki KLX 110R L dibanderol Rp27,8 jutaan (OTR Jakarta), dan tetap jadi salah satu model entry-level favorit di kelasnya. Meskipun tampil simpel, sensasi berkendara dengan Kawasaki KLX 110R L tetap seru dan cocok buat medan ringan.

Desain Mini, Tapi Nggak Ketinggalan Gaya

Kawasaki KLX 110R L hadir dengan bentuk mungil yang identik dengan motor trail ringan.

Ukuran Kawasaki KLX 110R L yang compact bikin motor ini gampang dikendalikan, terutama buat rider muda atau pemula. Di versi 2025 ini, Kawasaki kasih sentuhan grafis baru yang bikin tampilannya makin segar.

BACA JUGA:Duit Pas-Pasan Tapi Mau Motor Keren? Ini Simulasi Kredit Kawasaki Ninja 250 ala Adira Finance

Ukuran pelek tetap mengusung model jari-jari dengan diameter 14 inci di bagian depan dan 12 inci di roda belakang.

Ground clearance yang cukup tinggi bikin Kawasaki KLX 110R L tetap enak dibawa di jalur tanah atau berbatu. Warna hijau khas Kawasaki juga bikin identitasnya makin kuat.

Performa Mesin Cukup untuk Pemula

Mesin yang digunakan Kawasaki KLX 110R L adalah 1-silinder berkapasitas 112 cc dengan sistem pendingin udara dan konfigurasi SOHC.

Tenaga yang dihasilkan memang nggak besar, tapi cukup buat belajar teknik trail dasar. Karburator masih digunakan, bikin perawatannya simpel dan mudah diatasi sendiri.

BACA JUGA:Duit Pas-Pasan Tapi Mau Motor Keren? Ini Simulasi Kredit Kawasaki Ninja 250 ala Adira Finance

Kawasaki KLX 110R L juga punya transmisi 4-percepatan dengan kopling semi-otomatis. Jadi, cocok banget buat yang belum terbiasa main kopling penuh. Buat pemula, ini jadi nilai plus karena pengendalian tetap nyaman.

Fitur Sederhana, Tapi Fungsional

Jangan harap fitur canggih ala motor jalan raya di sini, karena Kawasaki KLX 110R L memang fokus ke fungsi. Suspensi depan teleskopik dan monoshock belakang cukup empuk buat jalan tanah.

Sistem pengereman depan cakram dan belakang tromol pada motor ini cukup bisa diandalkan buat ngatur kecepatan dengan aman.

Kawasaki KLX 110R L belum pakai lampu atau panel digital karena didesain khusus untuk medan offroad, bukan jalan raya. Tapi justru itu yang bikin bobotnya ringan dan manuver makin lincah.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: