“Insight tersebut membuat BPOM semakin mudah dalam membuat keputusan lanjutan dalam menangani pelanggaran yang muncul,” tambahnya.
BigBox menjawab tantangan di era digital, di mana data telah menjadi kekayaan yang perlu dijaga dan dikelola dengan cermat dan mudah diakses. Peningkatan kesadaran di Indonesia terkait data tercermin dari pertumbuhan proyek yang diurus oleh BigBox.
Hingga tahun 2023, proyek yang ditangani oleh BigBox mengalami peningkatan lebih dari 200% dibandingkan dengan tahun 2021. Ini mencerminkan konsistensi BigBox dalam menyediakan layanan terbaik, sehingga kepercayaan terhadap BigBox terus meningkat.
Selain BigBox, Leap Telkom Digital juga menyelenggarakan berbagai produk dan layanan digital Telkom lainnya yang dapat dilihat di tautan berikut: https://leap.digitalbisa.id/#products. (amp)
Artikel ini Disway.id dengan judul "BigBox Permudah BPOM Awasi Obat dan Makanan melalui Media Sosial"