5 Rekomendasi Coffee Shop Paling Kekinian di Cilacap yang Patut Kamu Kunjungi

Kamis 07-12-2023,15:52 WIB
Reporter : Fani Aristianti
Editor : Puput Nursetyo

BACA JUGA:Irish Coffee, Sensasi Kopi Bercampur Vodka

Paragraf Coffee buka setiap hari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Dilengkapi fasilitas wifi, stop kontak, hingga ruang meeting. Sangat cocok untuk kerja atau kumpul komunitas sambil menikmati kopi dan hidangan lezat.

3. Fourtrees Coffee

Fourtrees Coffee berkonsep ruang terbuka dengan desain sangat stylish ala cafe urban modern. Terletak di Jalan Jawa No.15, ini memiliki spot outdoor yang luas dengan hamparan rumput hijau. Ada pula kolam ikan hias dan beberapa pohon rindang yang memberi suasana taman.

Fourtrees Coffee menawarkan banyak minuman mulai dari beragam jenis kopi, teh, milkshakes, hingga mocktails. Menu makanan ringan yang rekomended untuk dicoba antara lain chicken wings rasa oriental yang pedas menggigit, beef brisket, hingga potato wedges gurih. Semuanya cocok untuk menemani pengalaman bersantai menikmati suasana pantai.  

Fourtrees Coffee buka setiap hari mulai pukul 2 siang sampai 12 malam. Dilengkapi fasilitas wifi serta stop kontak, tempat ini nyaman untuk kerja maupun bersantai menikmati pemandangan Teluk Penyu yang eksotis.

4. KODA Cilacap

BACA JUGA:10 Kopi Terbaik Jawa Barat Tampil di Ajang World of Coffee Italia

BACA JUGA:Irish Coffee, Sensasi Kopi Bercampur Vodka

KODA Cilacap berlokasi di pusat kota tepatnya di Jalan Sumbawa No.139, Interiornya bergaya industrial dengan dominasi material baja dan kayu. Pencahayaannya remang sehingga menguarkan aura artistik yang instagenic, cocok untuk selfie atau swafoto.

KODA Cilacap menyajikan beragam menu minuman mulai dari kopi, latte, cappuccino, hingga berbagai jenis milkshakes. Uniknya, KODA Cilacap menyajikan Hot Chocolate dengan beragam topping yang bisa dipilih sesuai selera. Ada potongan marshmellow, choco chip, oreo, hingga kepingan chocodot yang meleleh di atas gelas saji hot chocolate.

Selain minuman, KODA Cilacap juga menawarkan menu makanan seperti roasted chicken wings, beef burger, french fries, dan masih banyak lagi. Semuanya disajikan dengan tampilan menarik siap jadi objek foto makanan kekinian di media sosial. 

Dengan dekorasi instagramable-nya, KODA Cilacap kini jadi salah satu tempat nongkrong paling kekinian di Cilacap. Buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Dilengkapi fasilitas wifi dan stop kontak untuk mendukung aktivitas para pengunjung cafe.

5. Coffeedent

Kategori :