Mengenal Sarung BHS Sebagai Sarung Termahal di Dunia!

Jumat 17-11-2023,03:33 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Harga sarung BHS Infinity ini lebih mahal dari model sebelumnya yakni Rp400 ribu hingga Rp800 ribu. Semakin bagus coraknya maka akan semakin mahal harganya.

  • Sarung BHS Classic

Berikutnya ada sarung BHS Classic yang mengedepankan perpaduan warna satu tone sehingga lebih terlihat kalem. ornamen-ornamennya juga lebih kecil dari infinity.

Harga sarung BHS Classic yang berkisar Rp500 ribu sampai Rp1,3 juta. 

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Alam dan Budaya di Bali yang Luar Biasa Indah

BACA JUGA:5 Alat Musik Tradisional Jawa Tengah, Yang Masuk Kedalam Warisan Budaya Indonesia.

  • Sarung BHS Excellent

Selanjutnya ada model BHS Excellent yang mengedepankan corak trendy dalam setiap sarungnya. Pada model ini juga masih menggunakan satu tone dengan corak yang lebih mewah. Harga dari NHS Excellent mencapai Rp700 ribu hingga Rp2,2 juta.

  • Sarung BHS Royal

Sarung BHS Royal memperlihatkan corak yang lebih ke arah batik. Jenis model ini juga sangat cocok untuk menghadiri acara resmi atau khusus. Warnanya juga lebih premium dengan banderol mulai Rp1,2 juta hingga Rp4,1 juta.

  • Sarung BHS Siganture

Untuk BHS Signature sudah diproduksi dengan alat tenun khusus yang mana prosesnya lebih panjang. Bahannya yang sangat berkualitas dipadukan dengan corak mewah.

Untuk harga dari BHS Signature ini mencapai Rp3,9 juta sampai Rp5,5 juta. Cara mencuci sarung ini juga lebih berhati-hati sesuai dengan panduannya.

  • Sarung BHS Masterpiece

Selain menggunakan alat tenun, sarung BHS Masterpiece ini memiliki corak yang indah dan elegan. Model ini merupakann seri yang paling mahal dari sarung BHS karena mencapai harga Rp3,4 juta hingga Rp8,1 juta.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai sarung BHS yang meliputi sejarah dan jenis modelnya. Silahkan memilih dan memebli sarungnya agar dapat memakainya dengan bangga. (okt/*)

Kategori :