Inilah Inspirasi OOTD Musim Hujan Agar Tetap Stylish

Rabu 15-11-2023,07:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Indah Citra

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Bulan November ini sudah masuk dalam musim penghujan yang menandakan bahwa cuaca sudah berubah. Namun tidak seperti cuaca yang sudah berubah, adanya rutinitas dan kegiatan pada setiap harinya masih sama.

Dan yang paling dibutuhkan pada saat musim penghujan seperti ini adalah pakaian yang nyaman dan juga hangat. Dan tidak melupakan juga untuk tetap stylish, terlebih kamu yang memang menjumpai banyak orang pada setiap harinya.

Perlu diperhatikan juga pada saat sedang mengenakan outfit of the day (OOTD) musim hujan, seperti bahan dan ketebalannya. Sehingga selain nyaman dipakai, juga tetap stylish.

Inspirasi OOTD Musim Hujan

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Penampilan Feminin ala Model Fashion

BACA JUGA:Menteri BUMN Apresiasi Pesta Rakyat Simpedes BRI Dukung UMKM Fashion Go Global, Rajutan Difabel dan Buruh Tani

Dan berikut merupakan inspirasi OOTD musim hujan agar tetap stylish:

1. Menggunakan Turtle Neck dengan Blazer Jacket

Inspirasi OOTD musim hujan yang pertama ini adalah dengan menggunakan turtle neck yang digunakan bersama dengan blazer jacket seperti rajut yang bisa dijadikan pilihan tepat untuk dapat menghangatkan badan.

Look ini tetap memberikan kesan yang formal dan bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor dengan nenambahkan blazer jacket sebagai outer.

BACA JUGA:Galaxy Z Flip5 Bikin Lebih Stylish, Ideal Banget Bagi Para Fashion Enthusiast

BACA JUGA:BFF Banyumas Selenggarakan Fashion Show Kidung Batik Banyumas 2023

Adapun tips yang bisa kamu contoh juga seperti menggunakan warna yang senada antara turtle neck dengan outer yang kamu gunakan lebih warna yang mengarah ke gelap.

Dan juga pastikan untuk kamu menggunakan turtle neck yang memiliki bagian tidak terlalu ketat pada area lehernya.

Kategori :