Desain Rumah Minimalis Unik dan Nyaman 2023

Senin 13-11-2023,14:51 WIB
Reporter : Dika Aruna
Editor : Bayu Indra Kusuma

Setidaknya rumah 1 lantai kalian memiliki 2 kamar. Tetapi jika kalian hanya memiliki 1 kamar juga tidak menjadi masalah untuk menggunakan desain rumah minimalis.

Untuk bagian depan rumah bisa kalian jadikan ruang tamu. Kalian juga bisa menggunakan bagian depan rumah sebagai ruang makan atau dapur.

Sedangkan untuk bagian belakang rumah bisa menjadi kamar tidur. Kalain juga bisa menjadikan bagian belakang rumah sebagai kamar mandi.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Dari Desain Rumah Kayu

BACA JUGA:5 Ide Model Tangga, Cocok Untuk Rumah Minimalis!

Barusan adalah beberapa cara agar lantai 1 rumah kalian bisa terlihat minimalis. Kalian bisa merubah interior rumah kalian dengan referensi tersebut.

2. Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Memiliki rumah dengan 2 lantai tentu sangat mengasikkan. Karena memiliki lebih banyak ruangan dan desain yang bisa dipakai.

Banyak juga ruang gerak jika kalian memiliki rumah dengan 2 lantai. Jika kalian ingin desain rumah yang minimalis, disarankan untuk membagi dua tingkat rumah dengan tepat.

Contohnya seperti lantai bawah digunakan untuk dapur dan kamar mandi. Sementara untuk kamar tidur kalian bisa kalian tempatkan di lantai 2 rumah kalian.

BACA JUGA:Inilah Desain Ruko Minimalis 1 Lantai yang Bisa Dijadikan Referensi

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Dari Desain Rumah Kayu

3. Model Rumah Minimalis 3 Kamar

Jika kalian berpikir rumah dengan 3 kamar memerlukan ruangan dan rumah yang besar itu salah. Kalian bisa membagi ruangan kamar kalian menjadi titik berbeda di rumah.

Kategori :