Kuliner Khas Bandung yang Legendaris !

Selasa 07-11-2023,14:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

BACA JUGA:Kuliner Malang Bakso President yang Sering Bikin Kaget

2. Cuanki Serayu

Cuanki Serayu, warung makan legendaris sejak tahun 1997, menawarkan dua menu khas Bandung, yaitu cuanki dan batagor. Pengunjung dapat menikmati kelezatan cuanki dengan kuah kental dan gurih atau memilih batagor yang lezat sebagai alternatif. Pengalaman kuliner di Cuanki Serayu membawa para pelanggan ke suasana kuliner tradisional Bandung yang tak terlupakan.

3. Kupat Tahu Gempol

Warung Kupat Tahu Gempol, berdiri sejak tahun 1965, menawarkan hidangan kupat tahu yang sayang untuk dilewatkan. Kombinasi irisan kupat, tahu kuning, tauge rebus, bumbu kacang, kecap manis, dan bawang goreng memberikan sensasi gurih dalam setiap gigitan. Ditambah dengan kerupuk merah di atasnya, sajian ini menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

4. Batagor Kingsley

Batagor Kingsley adalah pilihan tepat bagi para pecinta jajanan khas Bandung. Jajanan premium ini menawarkan berbagai hidangan lezat seperti siomay, bakso, yamin, dan cireng. Rasakan kelezatan batagor dengan cita rasa premium yang menggoda selera.

5. Lontong Kari Kebon Karet

Warung Lontong Kari Kebon Karet, hadir sejak tahun 1966, menghadirkan menu sarapan lezat berupa lontong kari. Meski telah diturunkan dari generasi ke generasi, kualitas lontong kari yang konsisten tetap memikat para pengunjung. Nikmati kelezatan tradisi Bandung dalam setiap suapan lontong kari.

BACA JUGA:Menjelajah Wisata Kuliner Melalui Selat Solo

BACA JUGA:Bakmi Jawa Pak Pele, Kuliner Legendaris Yogyakarta!

Dengan keberagaman kuliner khas Bandung dan hidangan legendarisnya, para penikmat kuliner diajak untuk menjelajahi kelezatan yang tak terlupakan. Rasakan sensasi kuliner tradisional Bandung yang memanjakan lidah dan mengajak kita untuk menyelami kekayaan kuliner kota ini. Mari nikmati kelezatan kuliner khas Bandung yang menggoda selera dan memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan. (wan)

Kategori :