10 Fakta Indomie yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Sabtu 21-10-2023,01:23 WIB
Reporter : Dhani Dwi
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Indomie adalah salah satu merek mie instan asal Indonesia yang terkenal dan menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia.

Dibalik kenikmatan rasa dan kemudahan penyajiannya, terdapat fakta Indomie yang menarik yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Kamu yang sering menyantap Indomie terutama saat akhir bulan, jangan skip untuk baca artikel ini. Karena akan diulas fakta Indomie yang bisa jadi tambahan pengetahuanmu. 

Mengenal Indomie

BACA JUGA:50 Tahun Indomie, Hidupkan Inspirasi Untuk Negeri

BACA JUGA:Ini Dia! Fakta Indomie, Mie Instan Asli Indonesia

Indomie adalah merek mie instan yang sangat terkenal dan populer yang diproduksi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk, sebuah perusahaan makanan asal Indonesia. Mie instan ini dikenal karena rasa yang lezat, variasi rasa yang beragam, serta kemudahan dalam penyajiannya.

Indomie telah menjadi salah satu merek mie instan paling dikenal di Indonesia dan diekspor ke lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Mie instan Indomie tersedia dalam berbagai varian, termasuk Mi Goreng (mie instan yang digoreng dengan bumbu khusus), Mi Kuah (mie instan yang dimasak dalam kuah), dan berbagai rasa lainnya yang memenuhi selera konsumen dari berbagai latar belakang budaya.

Indomie juga telah menjadi inspirasi untuk berbagai resep dan kreasi kuliner di seluruh dunia.

BACA JUGA:Agatha Chrytenzen Wong-Penasaran Indomie Telur

BACA JUGA:Artis Kylie Jenner Makan Indomie Telur, Netizen Heboh

10 Fakta Menarik Indomie Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

1. Sejarah Indomie

Kategori :