Keuntungan KUR Syariah Pegadaian, Pendanaan Tanpa Riba untuk UMKM

Rabu 04-10-2023,09:47 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Puput Nursetyo

Keuntungan KUR syariah Pegadaian yaitu fleksibel dalam plafon pinjamannya. Plafon yang ditawarkan tersebut mencapai Rp. 1.000.000 hingga Rp. 10.000.000. Tentunya jumlah tersebut bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan masing-masing nasabah. 

4. Akses Mudah

Seperti yang kita ketahui bersama jika Pegadaian sudah membuka lebih dari 4000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi salah satu keuntungan KUR syariah Pegadaian, karena memberikan akses kemudahan bagi pemilik UMKM untuk mengajukan pinjaman KUR. Sehingga mereka tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk pengajuan dan. 

5. Jangka Waktu Fleksibel

Adapun jangka waktu yang dikeluarkan oleh KUR ini mulai dari 12 bulan sampai 36 bulan. Hal tersebut memberikan fleksibilitas bagi pemilik UMKM untuk mengelola keuangan mereka. 

Itulah tadi beberapa informasi terkait keuntungan KUR syariah Pegadaian yang bisa dinikmati ketika mengajukan KUR di sana. KUR tersebut merupakan pilihan yang menarik terlebih bagi pemilik UMKM yang ingin mendapatkan dukungan finansial tanpa melibatkan bunga riba. 

Dengan beberapa prinsip syariah yang kuat, transparan, serta dukungan untuk mengembangkan usaha, KUR syariah pegadaian bisa menjadi solusi yang cerdas untuk menumbuhkan dan mensukseskan bisnis. (amp/*)

Kategori :