Pilih Gaun Pernikahan Kualitas Internasional dengan konsep Value Renting

Senin 14-08-2023,05:55 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

 PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Pada tahun 2019, di momen persiapan pernikahan Dicky (24) dan Hillary (22), susah mencari gaun pernikahan yang memiliki kualitas designer internasional dan budget affordable di kota besar. 

Hal itu membuat Hillary tergerak untuk menyediakan jasa persewaan gaun pernikahan yang memiliki konsep Value Renting. 

"Menjamin kualitas gaun berkualitas internasional, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 4 jutaan," ujar Hillary. 

Sejak tahun 2019 sampai sekarang, pasangan ini rajin berkeliling berbagai negara seperti Hongkong, Singapore, Thailand, dan China untuk mencari designer-designer gaun yang memiliki visi yang cocok dengan konsep Value Renting. 

Dan akhirnya di tahun 2020, pasangan Dicky dan Hillary merealisasikan konsep Value Renting untuk pertama kalinya di purwokerto, yang kebetulan merupakan kota masa kecil Dicky. 

Hillary mengharapkan, karya-karya designer terbaik dari berbagai negara tadi, bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh calon pengantin konsep internasional wedding di tanah air. 

Selain itu, misi konsisten Gownku adalah Beautiful Gown for Beautiful Bride, akan selalu dibawa di setiap ajang kesempatan. Khususnya pada acara Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023 yang diselenggarakan di Rita SuperMall Purwokerto, mulai Rabu (9/8) sampai Minggu (13/8). 

Hal itu terbukti dari dedikasi team gownku yang bekerja sama dengan vendor-vendor 

terbaik di Purwokerto, dalam penyelenggaran wedding gown show dengan tema The Story of Begginning yang berjalan lancar, dan mendapat sambutan hangat dari seluruh penonton yang menghadiri acara tersebut. 

"Nonton pertunjukan ini seperti melihat pertunjukan disney, nggak nyesel nonton dari awal show hingga akhir," kata salah satu penonton, Novita dengan nada terharu. 

Tidak lupa, Tim Gownku mengucapakan banyak terima kasih pada seluruh vendor yang telah mendukung acara ini. 

Walaupun terbilang baru, tetapi seluruh jajaran Gownku optimis akan terus meramaikan dan memajukan industri Wedding, khsusnya di area Purwokerto. Dan terus berpegang teguh pada konsep Value Renting, serta selalu berfokus memberikan kualitas Beautiful Gown for Beautiful Bride pada pelanggan GOWNKU. (ely)

Kategori :