Melinda Beruntung Mendapat Bangkok Honeymoon Trip, Hadiah Utama Purwokerto Wedding Expo 2023

Senin 14-08-2023,05:51 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Warga Kalikajar, Purbalingga, klien dari Eka Ayu Umah Penganten beruntung mendapat hadiah utama dari Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023, yang diselenggarakan di Rita SuperMall Purwokerto. Gelaran tersebut diselenggarakan lima hari, mulai Rabu (9/8) sampai Minggu (13/8). 

Panitia Penyelenggara Purwokerto Wedding Expo 2023, Thresianti mengatakan, antusias masyarakat Purwokerto dan sekitarnya sangat bagus. Terbukti dengan banyaknya pengunjung setiap hari. 

"Rata-rata sehari sampai seribu pengunjung, bahkan pas weekend lebih dari seribu," katanya. 

Menurutnya, masyarakat sekarang selalu menunggu gelaran wedding expo. Karena bisa mengetahui apa yang sedang tren. Selain itu juga pastinya di setiap stan memberikan banyak promo. 

"Di PWE 2023, setiap stan merata banyak pengunjungnya," imbuh Thresianti. 

Adapun tren wedding di tahun ini yaitu penuh warna dan kreativitas tinggi. Bisa dilihat dari show-show yang ditampilkan di panggung PWE 2023. 

Thresianti menuturkan, melihat antusias masyarakat yang bagus setiap tahun, direncanakan tahun depan akan diselenggarakan Purwokerto Wedding Expo lagi. 

"Kalau Tuhan berkenan, tahun depan ada lagi," tuturnya. 

Untuk tema PWE 2023 kali ini mengusung Glamours Hibiscus Wedding. Hibiscus yaitu bunga sepatu yang melambangkan kesetiaan dan cinta. Sesuai dengan pagelaran yang disajikan. 

PWE tahun ini diikuti 41 vendor berkompeten. Di mana 40 persennya merupakan vendor baru, yang tahun kemarin belum ikut PWE. 

Thresianti menambahkan, support people PWE 2023 meliputi Yudhistira Dekorasi, Java Heritage, NC Foto,  Mainvideo, Only One Jewelery, Lily Najwa, Madflash, LED Sound Lighting, dan Lina Gunawan. Sedangkan organized acara yaitu PITAMERAH EO. (ely)

Kategori :