Pernikahan Semakin Menawan dengan Gaun dari YP Bridal

Minggu 13-08-2023,05:34 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Gaun bisa jadi menambah kesan anggun dan menawan pengantin perempuan. YP Bridal & Couture menyediakan gaun yang dibutuhkan konsumen. Dan saat ini bisa dijumpai di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023, yang diselenggarakan di Rita SuperMall Purwokerto sampai Minggu (13/8). 

Owner dan Fashion Designer YP Bridal & Couture, Yunilla Putri Sebstian mengatakan, selama PWE 2023 memberikan promo free sewa gaun untuk pre wedding dan morning robe. Dengan harga mulai Rp 4 juta untuk sewa perdana include kain. Ada juga penawaran terbatas selaam PWE 2023, dengan sewa perdana mulai Rp 2,5 juta include kain. 

"Konsumen bisa custom untuk gaunnya dan jadi sewa perdana, atau custom untuk dibeli juga bisa," katanya. 

Yunilla menuturkan, pelayanan dari YP Bridal & Couture tidak hanya sewa gaun pengantin. Tersedia pula kebaya, jas pria dan wanita, gaun party, gaun sangjit, gaun pre wedding, gaun anak, gaun batik, dan sebagainya. 

"Harga sewa termasuk terjangkau, dan tidak memberatkan konsumen," tuturnya. 

Adapun harga sewa gaun party ready mulai Rp 150 ribu, gaun custom ready mulai Rp 1,2 juta include kain, dan gaun wedding ready mulai Rp 1,5 juta. 

Bagi pengantin pria, bisa sewa jasa ready mulai Rp 500 ribu. 

Sementara itu, Yunilla menambahkan, gaun wedding yang sedang tren sekarang yaitu minimalis ala Korea. Gaun berwarna putih tanpa banyak renda atau manik-manik, justru membuat pemakainya kelihatan elegan. 

"Model minimalis ala Korea sekarang lagi banyak banget dicari," paparnya. 

Yunilla pun menyampaikan mengenai sejarah berdirinya YP Bridal & Couture yang didirikan sejak 2020. Konsep brand tersebut yaitu elegan dan modern look. Spesialisnya dinamakan drappery. 

"Dalam dunia fashion berarti teknik pembuatan pola dengan manekin atau patung," terangnya. 

Dengan konsep yang dihadirkan tersebut, membuat konsumen nyaman karena bisa custom dan sewa perdana gaun sesuai keinginan. Namun tidak mengeluarkan budge berlebih. (ely)

Kategori :