Deal Paket Wedding di Ulya, Bonus Umroh, Selama PWE 2023 di Rita SuperMall Purwokerto

Minggu 13-08-2023,05:22 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Ulya one stop wedding memberikan kesempatan menarik pada konsumennya. Konsumen yang deal transaksi, mendapat hadiah langsung berupa Umroh. 

Owner Ulya one stop wedding, Makmur Widodo (Wid) menyampaikan, promo tersebut bisa dijumpai di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023. Berlangsung di Rita SuperMall Purwokerto sampai Minggu (13/8). 

"Setelah PWE 2023, promo Umroh sudah tidak ada lagi," terangnya. 

Bonus hadiah langsung Umroh gratis berlaku untuk pemesanan full package yang terdiri dari  dekorasi, make up artist, dokumentasi, catering untuk dua ribu orang atau seribu undangan, wedding organizer, dan entertainment. 

Selain bonus hadiah langsung Umroh, Ulya juga memberikan bonus berupa venue, cashback sampai puluhan juta rupiah, dan logam mulia. Bonus itu bisa didapat selama dan setelah PWE 2023 sampai akhir Agustus ini. 

"Masuk promo Agustusan dalam rangka HUT ke-78 RI," ujar Wid. 

Dia menyampaikan, cashback yang diberikan untuk konsumen, dari harga normal. Tidak ada kenaikan harga sebelumnya. 

Dan meskipun ada cashback, layanan yang diberikan tetap maksimal. Kualitas layanan terjamin membuat puas konsumen. 

"Kami siap mewujudkan wedding dream konsumen, karena momen pernikahan itu sakral harus dibuat spesial dan istimewa," papar Wid. 

Wid menuturkan, Ulya Wedding bisa memberi diskon besar karena semua produknya milik Ulya. Dia menjamin konsumen tidak akan kecewa. 

"Karena bawa nama Ulya, kami utamakan keinginan konsumen, dan tentunya dengan harga terjangkau tapi kualitas terjamin," imbuhnya. 

Untuk melihat contoh riasan dari Ulya Wedding, bisa dilihat di stan yang ada di PWE 2023. Jenis riasannya ada rias pengantin tradisional dan modern. (ely)

Kategori :