Ladies Mart Surganya Kaum Hawa di PWE 2023, Produk Wanita Impor dengan Harga Terjangkau

Jumat 11-08-2023,22:04 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

 PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Kaum hawa jangan sampai melewatkan stan Ladies Mart di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023. Di sini menyediakan beragam produk fashion dan segala kebutuhan untuk perempuan. 

"Kami sedia produk impor tapi harganya terjangkau," ujar Owner Ladies Mart, Ferina Indrayani. 

Adapun produk-produk yang tersedia meliputi skincare, makeup, body care, aksesoris,  fashion, tas branded, sepatu branded, dan parfum branded. 

Selama PWE 2023 yang diselenggarakan di Rita SuperMall Purwokerto, Ladies Mart memberikan diskon sampai 70 persen.

"Promonya bisa dijumpai di PWE 2023, di toko juga ada promo lain, beda dengan di sini (PWE 2023.Red)," kata Ferina.

Adapun toko Ladies Mart ada di Jalan Kolonel Sugiono No 18, Purwokerto Kulon. Produk yang tersedia lebih lengkap dan membuat kaum hawa betah berlama-lama. 

Sedangkan selama PWE 2023 sampai Minggu (13/8), Ladies Mart menyediakan aneka sepatu dan tas yang bisa digunakan untuk pesta. 

Ferina mengatakan, harga yang dibanderol tidak memberatkan isi dompet. Di mana sepatu pesta hanya Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu. Dengan model terkini dan kulitasnya teruji, tentu sangat terjangkau.

"Jangan lewatkan promo selama PWE 2023, kunjungi stan Ladies Mart yang menyediakan barang premium dengan harga murah," katanya.

Di Ladies Mart, konsumen bisa membeli eceran dan grosir. Tentu harga yang dibanderol lebih murah jika membeli grosiran, dan tidak mengecewakan. (ely)

Kategori :