Kesetiaan dan Cinta Warnai Purwokerto Wedding Expo 2023

Jumat 11-08-2023,21:57 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Purwokerto Wedding Expo (PWE) hadir kembali di Rita SuperMall Purwokerto. Tentu ada yang beda dengan PWE kali ini yang mengusung tema Glamours Hibiscus Wedding. Berlangsung dari Rabu (9/8) sampai Minggu (13/8). 

Panitia Penyelenggara Purwokerto Wedding Expo 2023, Thresianti mengatakan, makna dari tema tersebut yaitu kesetiaan dan cinta yang dilambangkan dengan bunga sepatu. Sesuai dengan acara yang berlangsung. 

"Selain bunga mawar, bunga sepatu juga melambangkan cinta, harapannya konsumen yang datang dipenuhi kesetiaan dan cinta," katanya. 

PWE tahun ini diikuti 41 vendor berkompeten. Di mana 40 persennya merupakan vendor baru, yang tahun kemarin belum ikut PWE. 

Selain konsep acara yang lebih meriah, hadiah yang disediakan juga lebih spektakuler. Hadiah utamanya yaitu Bangkok Honeymoon Trip. 

"Ada hadiah menarik lainnya yaitu sepasang cincin emas pernikahan, dispenser, dan kompor gas," ujar Thresianti. 

Hadiah-hadiah tersebut  berlaku untuk konsumen yang melakukan transaksi di stan yang ada di PWE 2023. Dan diundi pada hari terakhir Purwokerto Wedding Expo 2023, Minggu (13/8). Dan tentu saja di setiap stan memberikan promo-promo menarik. 

PWE 2023 terbuka untuk masyarakat umum dan gratis. Siapa saja bisa berkeliling stan dan melakukan transaksi. 

Setiap hari ada penampilan yang berbeda-beda. Seperti fashion show, parade make up artist (MUA), talk show, lomba make up dari HARPI dan Phi Planner, dan pertunjukan entertainer. 

Thresianti menyampaikan, Parade MUA merupakan program terbaru. Dan bisa dikatakan pertama di Indonesia. 

"Di Parade MUA untuk mengajak MUA baru agar berani tampil," terangnya. 

Thresianti menambahkan, support people PWE 2023 meliputi Yudhistira Dekorasi, Java Heritage, NC Foto,  Mainvideo, Only One Jewelery, Lily Najwa, Madflash, LED Sound Lighting, dan Lina Gunawan. Sedangkan organized acara yaitu PITAMERAH EO. (ely)

Kategori :