Beri Pelayanan Terbaik

Sabtu 20-02-2016,12:06 WIB

    MENJALANKAN pekerjaan jika tidak dilandasi rasa suka memang terasa berat. Hal inilah yang dialami Pemilik Refill Air Minum Tirta Aji, Dedy Susilo. Sebelum memiliki usaha sendiri, Dedy pernah bekerja di dunia otomotif. Namun dia mengaku kurang menjiwai, hingga muncul keinginan untuk membuka usaha. Dedy pun memilih usaha pengisian ulang air minum. "Saya mulai usaha dari nol," katanya. Untuk terus eksis, dia mencoba membangun relasi di komunitas yang diikutinya, Purwokerto Hash House Harrriers. Dari situ akan tercipta promosi dari mulut ke mulut. "Menurut saya lebih ampuh memakai sistem tersebut," ujarnya. Selain itu, dia selalu menjaga mutu dan kualitas produk usahana. "Menjaga hubungan baik dengan pelanggan juga sebagai kunci untuk mengembangkan usaha," imbuh ayah dua anak ini. Dengan metode yang digunakannya, pelanggang yang datang akan merasa nyaman. Bahkan dapat menumbuhkan tali persaudaraan. "Selalu melayani pelanggan dengan senyum, jangan sampai membuat kecewa," katanya. (ely/sus)

Tags :
Kategori :

Terkait