Mengusung tagline Timeless – Less time (tak lekang oleh waktu – pengerjaan cepat), Chameleon Cloth menargetkan ekspansi dengan membuka toko di kota lain, bahkan bersiap go international ke Amerika Serikat. Untuk urusan distribusi, Naufal mempercayakan pada JNE sejak awal.
“Produk kami digarap cepat, dan harus sampai ke konsumen juga dengan cepat. JNE hadir sebagai mitra distribusi yang mampu mewujudkan itu. Dukungan JNE membuat kami semakin yakin untuk melayani konsumen dari berbagai kota di Indonesia,” ujarnya.
JNE melalui Bagus Indra Zulfikar, Kepala Cabang Utama JNE Cilacap, menegaskan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan UMKM fashion.
“JNE siap mendukung Chameleon melalui API (Application Programming Interface), yang memungkinkan cetak resi mandiri via website, monitoring resi, hingga konsumen Chameleon bisa langsung cek ongkir di website. JNE selalu siap menemani customer untuk bertumbuh bersama,” jelasnya. (dna)