Sedangkan, masalah pemasaran dipecahkan dengan pengelolaan produk dengan Smart Market. Yakni, promosi dengan media yang menarik, layanan delivery, serta pemberian label produksi diharapakan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen.
BACA JUGA:Jelang Perkulihan Tatap Muka Mahasiswa Unperba Jalani Vaksinasi, Bekerjasama dengan Binda dan Dinkes
BACA JUGA:Dua Prodi Unperba Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT
Dia menambahkan, pengabdian kepada masyarakat tersebut didanai oleh Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Sedangkan tim pengabdian masyarakat terdiri dari, Lingga Arti Saputra SPd MT, Hana Afifah SST MM, Ari Budi Riyanto ST MPd, Yusuf Junedi, Chusen Maulana, Hanan Prasetyo, serta Habib Ilham Majid.