Seru, Fahmi-Dimas Ikut Fun Match Bersama Cristian Gonzales

Selasa 15-10-2024,14:44 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Keseruan terjadi di Stadion Goentoer Sarjono Purbalingga, Selasa (15/10). Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad -Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) dengan semangat mengikuti Fun Match bersama Cristian Gonzales dan anak-anak dari SSB se -Kabupaten Purbalingga.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Purbalingga seperti Idrus, Padang Kusumo dan Fredi juga ikut turun ke lapangan.

Mas Fahmi dan Mas Dimas nampaknya cukup ceria dan semangat bermain bola bersama mantan atlet Timnas Indonesia itu. Meski cuaca cukup panas, Fahmi-Dimas mengikuti pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Kepada wartawan, Fahmi menyampaikan, pihaknya mendatangkan Cristian Gonzales agar masyarakat bisa bertemu langsung dengan legenda sepak bola Indonesia itu.

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Siap Kompak dan Kolaboratif Majukan Purbalingga

BACA JUGA:Seribuan Peserta Ramaikan Mancing Bareng Fahmi-Dimas di Desa Blater

"Ini juga untuk memantik semangat dan minat sepakbola masyarakat Purbalingga. Harapannya, kedatangan Gonzales ini menjadi tanda awal komitmen kami mengembangkan sepak bola di Purbalingga. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa mendatangkan pemain-pemain lainnya. Kami berharap Persibangga bisa lolos di Liga 3 bahkan Liga 2. Selain itu, klub-klub sepak bola di Purbalingga bisa berkembang signifikan," tuturnya.

Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas menyampaikan tentang kondisi fasilitas GOR Purbalingga. Menurutnya GOR Goentoer Sarjono masih butuh banyak perbaikan dan renovasi. Salah satunya fasilitas jogging track.

"Jika diamanahi, kami akan membenahi jogging track ini sehingga, GOR ini juga bisa mengakomodir para pecinta lari di Kabupaten Purbalingga," tutur Dimas.

Acara bersama Gonzales ini akan dilanjutkan meet and great pada pukul 14.30  dan nobar Timnas vs China pada pukul 18.15 hingga selesai.

Kategori :