BACA JUGA:Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Milik Roger Danuarta, Harganya Hampir Rp 1 Miliar
BYD juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sistem navigasi terintegrasi, pengenalan suara, dan teknologi otonomi level rendah memberikan kenyamanan tambahan bagi pengemudi.
2. Strategi Pemasaran yang Efektif
Strategi pemasaran BYD juga berperan penting dalam kesuksesannya.
Pada tahun 2024, perusahaan ini meluncurkan kampanye pemasaran yang agresif, menyoroti keunggulan dan manfaat kendaraan listrik.
BACA JUGA:Raffi Ahmad Jadi Pemilik Pertama Mobil Listrik Chery Omoda E5
BACA JUGA:5 Mobil Listrik Paling Worth It Untuk Dibeli di Tahun 2024
BYD menyadari bahwa banyak konsumen masih belum memahami sepenuhnya manfaat kendaraan listrik.
Oleh karena itu, mereka meluncurkan program edukasi yang menjelaskan keuntungan penggunaan mobil listrik.
Baik dari segi biaya operasional yang lebih rendah maupun dampak lingkungan yang positif.
BYD juga menjalin kemitraan dengan berbagai dealer di seluruh Indonesia, untuk memperluas jaringan distribusi dan memberikan layanan purna jual yang lebih baik.
BACA JUGA:Miliki Desain Perfeksionis, Inilah 5 Mobil Listrik yang Cocok untuk Kalian yang Berzodiak Gemini
BACA JUGA:Apakah Perawatan Ban Mobil Listrik Dengan Ban Mobil Konvensional Berbeda? Ini Jawabannya
Kerja sama ini memastikan bahwa konsumen dapat dengan mudah menemukan dan membeli kendaraan BYD, serta mendapatkan layanan yang diperlukan setelah pembelian.
3. Dukungan Pemerintah dan Kebijakan Energi Terbarukan
Dukungan dari pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik juga menjadi faktor penting dalam kesuksesan BYD.
Pada tahun 2024, pemerintah menerapkan berbagai kebijakan untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik, seperti insentif pajak dan pengurangan biaya pendaftaran.
BACA JUGA:Daftar Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Lebih dari 200 Km yang Cocok untuk Kerja