Fahmi-Dimas Siap Majukan Investasi di Purbalingga

Sabtu 12-10-2024,16:13 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) siap memajukan iklim investasi di Purbalingga. Melalui jaringan bisnisnya, Fahmi-Dimas bakal mendatangkan banyak investor untuk menanamkan modalnya dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Purbalingga.

Hal itu disampaikan oleh Hj Feedhoh Threeyati, Ibunda Fahmi M Hanif yang juga menjadi tim pemenangan Fahmi-Dimas saat memberikan sambutan di acara pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata di Kelurahan Karangmanyar Kecamatan Kalimanah, Sabtu (12/10).

Feedhoh Threeyati mengatakan, sebagai seorang pengusaha muda, Fahmi sudah memiliki jaringan bisnis baik di dalam maupun luar negeri.

"Belum jadi Bupati saja sudah ada investor yang siap membangun perusahaan di Purbalingga. Investor ini akan membangun usaha di bidang garmen. Apalagi nanti kalau sudah jadi Bupati, tentu akan banyak investor yang datang," tutur Feedhoh.

BACA JUGA:Makin Kompak dan Guyup dengan Makan Bersama Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Tegaskan Bansos dan PKH Tetap Jalan

Saat ini, Fahmi yang menjalankan usaha di bidang digital marketing juga memiliki potensi untuk mengembangkan berbagai sektor usaha yang bisa memberikan peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya.

"Mas Fahmi juga memasarkan produk susu kambing etawa. Kebutuhannya 12 ton per bulan. Saat ini kebutuhan produk itu didatangkan dari luar daerah. Nantinya, Mas Fahmi bisa mengembangkan peternakan kambing etawa. Masyarakat bisa dimodali kambing etawa untuk memenuhi kebutuhan pasar yang cukup tinggi," tambahnya.

Feedhoh yang juga pengusaha produk herbal ternama ini menambahkan, Mas Fahmi merupakan sosok muda yang energik dan kreatif. Mas Fahmi membangun usaha secara mandiri.

Bukan usaha warisan. Berawal dari dua karyawan, saat ini Mas Fahmi telah memiliki sekitar 1000 karyawan. Secara ekonomi, Mas Fahmi sudah cukup mapan. Niatan mencalonkan sebagai Bupati hanya semata-mata ingin mengabdi untuk mensejahterakan masyarakat Purbalingga.

BACA JUGA:Diskusi Bersama Produsen Knalpot, Fahmi-Dimas Undang Bro Ron

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Siap Bangun Jembatan Permanen Sindang-Banjaran

"Kalau menjadi pemimpin perusahaan, yang mendapat manfaat hanya para karyawannya. Kalau menjadi pemimpin Purbalingga, yang mendapat manfaat adalah seluruh masyarakat Purbalingga," tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, H Rofik Hananto yang juga ayah dari Mas Fahmi. Rofik meminta masyarakat untuk semangat berjuang menjadikan Mas Fahmi dan Mas Dimas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani menyampaikan, pemeriksaan kesehata. dan pembagian kacamata untuk masyarakat itu semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Purbalingga dari Fraksi Partai Golkar, Adi Supriyanto.

Kategori :